✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Lipsus

Frangky Chendra Mendukung Gerakan Marijo Bakobong dengan Hortikultura

Advertisement

Frangky Chendra, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT), bersemangat hadir dalam kegiatan pencanangan gerakan “Marijo Bakobong”.

Gerakan Marijo BakobongFrangky menyampaikan  bahwa gerakan ini fokus pada penanaman hortikultura seperti cabai, tomat, dan sayuran, yang dipusatkan di kawasan RS Pratama Bintauna, Bolmut, pada Kamis, 25 Januari 2024.

Advertisement

Tidak hanya itu, Frangky juga memberikan informasi kepada media bahwa dukungan pemerintah terhadap penanaman hortikultura ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan ekonomi keluarga dan masyarakat.

Frangky mendorong masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan dan lahan tidur mereka untuk menanam tanaman hortikultura, yang akan mendukung program pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan keluarga dan daerah.

Advertisement

Gerakan Marijo BakobongSelain itu, Frangky juga mengajak seluruh masyarakat di desa dan kelurahan di wilayah Bolmut untuk bergabung dalam program Marijo Bakobong, demi memperkuat kesejahteraan bersama.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button