✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Techno

Google Chrome Permudah Akses Pembayaran dan sandi

Advertisement

Waktu.news | Update Google Chrome dalam beberapa minggu mendatang akan lebih mempermudah akses pembayaran dan sandi anda. Semua pengguna akan memiliki akses tanpa batas untuk detail pembayaran dan kata sandi, terlepas dari apakah anda sudah menyinkronkan atau tidak.

Salah satu alasan utama banyak orang menggunakan browser Chrome adalah karena pengalaman dan kemudahan yang didapatkan saat surfing. Fitur seperti login satu ketukan, kontinuitas, pengelola kata sandi, dan lainnya, membuat orang tetap terintegrasi ke dalam browser.

Advertisement

Google kini mempermudah pengguna Chrome untuk mengakses detail pembayaran dan sandi tanpa harus melakukan sinkronisasi.

Pengguna Chrome sekarang dapat masuk ke browser dengan satu ketukan, tanpa perlu memasukkan kembali kredensial atau sinkronisasi. Dengan fitur ini, perusahaan mengatakan bahwa akan menjadi lebih sederhana dan lebih intuitif bagi pengguna untuk mengakses informasi Akun Google mereka di Chrome.

Advertisement

Saat menyimpan sandi baru di Chrome, pengguna akan ditanya apakah mereka ingin menyimpannya di perangkat atau Akun Google mereka. Menyimpan di Akun Google akan memungkinkan mereka untuk mengakses sandi di semua perangkat mereka, yang memiliki ID email yang masuk. Fitur ini ditujukan untuk memberikan pengguna lebih banyak fleksibilitas dalam memiliki akses kata sandi yang disimpan di Akun Google mereka.

Untuk pengguna Android yang masuk ke Chrome menggunakan opsi ketukan tunggal, mereka akan dapat mengisi otomatis metode pembayaran dan sandi yang disimpan di Akun Google mereka tanpa perlu menyinkronkan. Untuk tujuan keamanan, Chrome akan meminta pengguna untuk mengonfirmasi CVV kartu atau mengautentikasi melalui biometrik. Pengguna juga akan dapat menyimpan informasi kartu baru ke akun Google mereka dan membuatnya tersedia di semua perangkat.

Selain itu, Google akan juga meluncurkan fitur pembuatan kata sandi untuk Chrome kepada lebih banyak pengguna. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat kata sandi yang aman dan menyimpannya langsung ke Chrome.(rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button