Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahTomohon

Inisiatif CSR Bank Prisma Dana Tingkatkan Pengelolaan Sampah di Tomohon

Advertisement

Pada Jumat, 2 Agustus, Pemerintah Kota Tomohon menerima sumbangan dari Bank Prisma Dana berupa dua kendaraan roda tiga jenis Viar. Acara penyerahan ini berlangsung di Kantor Wali Kota Tomohon, dihadiri oleh Wali Kota bersama jajaran pejabat kota dan direksi Bank Prisma Dana.

Wali Kota Tomohon mengungkapkan rasa syukurnya atas kerjasama dengan Bank Prisma Dana dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) ini. “Kami sangat bersyukur menerima dua kendaraan roda tiga dari Bank Prisma Dana. Ini adalah momen yang telah kami nantikan dan merupakan langkah maju dalam kerjasama kami,” ujar Wali Kota. Beliau menambahkan, “Terima kasih kepada direksi Bank Prisma Dana atas dukungan ini yang akan meningkatkan layanan kami kepada masyarakat, khususnya dalam pengelolaan sampah. Semoga bantuan ini membawa manfaat besar bagi warga Tomohon.”

Advertisement

Direktur Utama Bank Prisma Dana, Jeferson Lungkang, juga mengungkapkan kebanggaannya dapat berkontribusi kepada pemerintah kota. “Kami bangga dapat mendukung Pemerintah Kota Tomohon. Meskipun Bank Prisma Dana cabang Tomohon telah bekerjasama dengan beberapa dinas setempat, kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan di masa depan,” tutur Lungkang.

Acara penyerahan dihadiri oleh Sekretaris Kota Tomohon, Edwin Roring, serta Dewan Direksi dan Kepala Cabang Bank Prisma Dana Tomohon, bersama staf lainnya, menandakan komitmen bersama untuk mendukung kemajuan kota melalui inisiatif berkelanjutan.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button