Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Inter Milan Berminat untuk Merekrut Penyerang Tottenham, Richarlison

Advertisement

Waktu.news | Inter Milan tertarik untuk merekrut Richarlison, penyerang Tottenham Hotspur berusia 25 tahun, menjelang musim depan.

Menurut laporan dari Fichajes, Inter Milan ingin memiliki Richarlison di dalam skuad mereka untuk musim depan. Klub raksasa Italia ini diharapkan akan berpisah dengan Romelu Lukaku pada musim panas nanti dan mencari penyerang baru. Richarlison menjadi pemain yang mereka perhatikan dan mereka percaya bahwa dia bisa menjadi pemain yang cocok untuk klub tersebut.

Advertisement

Richarlison menjadi sorotan saat bermain untuk Everton di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 26 tahun ini semakin berkembang seiring berjalannya waktu di Everton. Dia membuat nama besar untuk dirinya sendiri saat bermain untuk Everton.

Dia kemudian menjadi incaran beberapa tim dari seluruh Eropa, tetapi Tottenham berhasil memenangkan perlombaan untuk memperoleh jasa pemain internasional Brasil itu. Tottenham membawanya ke klub pada awal musim ini.

Advertisement

Ini adalah perpindahan yang sangat dinanti-nantikan yang akhirnya terjadi dan penggemar Tottenham sangat senang. Namun, Richarlison belum berhasil memenuhi ekspektasi. Dia telah mengalami musim yang kurang memuaskan sejauh ini dan cedera juga tidak membantunya.

Pemain internasional Brasil itu telah tampil dalam 32 pertandingan untuk Spurs dan terlibat dalam hanya 7 gol. Meskipun mengalami kesulitan pada musim ini, Inter Milan bersedia mempertaruhkan segalanya untuk Richarlison. Mereka percaya bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di bisnis ini.

Mereka di klub percaya bahwa mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan trofi besar musim depan dan bersemangat untuk memperkuat skuad mereka. Fokus utama mereka adalah untuk memperkuat lini serang mereka.

Inter kemungkinan akan berpisah dengan Lukaku setelah akhir musim. Pemain depan Belgia ini gagal memenuhi ekspektasi mereka.

Advertisement

Dia telah berjuang dengan cedera dan belum memiliki dampak yang diharapkan oleh Inter. Dengan masa peminjaman nya akan berakhir pada musim panas, pemain berusia 29 tahun itu diharapkan akan kembali ke Chelsea.

Klub raksasa Italia ini sudah mulai mencari pengganti. Mereka percaya bahwa Richarlison bisa menjadi pilihan yang bagus ke depan. Dia masih muda dan Richarlison telah membuktikan kemampuannya di masa lalu saat bermain untuk Everton. (rhp)

Berita Transfer lainnya:

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button