Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Inter Milan Siapkan Langkah untuk Merekrut Samuel Umtiti

Advertisement

Waktu.news | Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut Samuel Umtiti dari Barcelona setelah pemain berusia 29 tahun tersebut sukses selama masa pinjamannya di klub Serie A lainnya, Lecce.

Menurut laporan dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Samuel Umtiti menjadi objek minat dari Inter Milan. Pemain berusia 29 tahun itu telah memberikan kesan yang baik kepada Nerazzurri selama masa peminjamannya di Serie A bersama Lecce. Dan Barcelona kemungkinan besar akan melepasnya di jendela transfer musim panas.

Advertisement

Samuel Umtiti akhirnya berhasil bangkit kembali setelah beberapa tahun dianggap tidak penting di FC Barcelona. Pemain asal Prancis itu pernah menjadi salah satu bek terbaik di dunia setelah memulai karirnya di Barcelona dengan sangat baik. Namun, masalah kebugaran terus mengganggu dirinya tahun demi tahun, dan ia menjadi pemain cadangan untuk Barcelona.

Barcelona akhirnya memutuskan untuk menangani masalah Umtiti pada musim panas lalu, dengan meminjamkannya ke Lecce. Dan pemain berusia 29 tahun itu berhasil bangkit kembali di klub Serie A tersebut, tampil sebanyak 21 kali musim ini. Namun, pemain tersebut masih tidak memiliki masa depan di Barcelona, yang akan mencoba melepasnya musim panas ini. Dan situasi tersebut menarik perhatian Inter Milan.

Advertisement

Klub Serie A tersebut sedang menghadapi masalah dengan masa depan beberapa pemain. Karena Milan Skriniar dan Stefan de Vrij berada dalam beberapa bulan terakhir kontrak mereka di Inter Milan. Dan Skriniar kemungkinan besar akan meninggalkan Nerazzurri sebagai pemain bebas di jendela transfer musim panas.

Sementara itu, masa depan de Vrij masih tidak pasti, meskipun ia mungkin akan menandatangani kontrak baru. Namun demikian, laporan yang tersebar luas telah mengaitkan pemain Belanda tersebut dengan beberapa klub. Jadi, Inter Milan harus mencari solusi mungkin terhadap masalah bek tengah yang mungkin muncul. Umtiti muncul sebagai target yang layak bagi Nerazzurri.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah terbiasa dengan Serie A setelah stints yang cukup sukses dengan Lecce. Dan ia harus cocok dengan sistem Simone Inzaghi di San Sir. Dengan Barcelona tidak mungkin mempermasalahkan penjualan Umtiti, transfer pada musim panas nampaknya akan terwujud.

Namun klub Serie A lainnya, termasuk AC Milan, juga telah menunjukkan minat pada bek tengah asal Prancis berusia 29 tahun tersebut. Jadi, akan menarik untuk melihat apakah Inter Milan dapat mengalahkan persaingan untuk merekrut bek tengah Barcelona tersebut di jendela transfer musim panas. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button