Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Jadon Sancho Siap Angkat Kaki dari MU dengan Harga £40 Juta!

Advertisement

Winger Manchester United, Jadon Sancho, kabarnya siap cabut dari klub dengan transfer permanen nih, bro! Dari info yang dihembuskan Fabrizio Romano, MU sudah nempel harga £40 juta buat Sancho. Bro, Sancho kan baru aja balik lagi ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman selama paruh kedua musim lalu dan performanya mantap!

Sancho sendiri berhasil bantu Dortmund lolos ke final Liga Champions UEFA dan juga kasih performa yang stabil di Bundesliga. Kayaknya Sancho bakal ninggalin MU deh, dan seru nih ngeliat ke mana dia bakal berlabuh.

Advertisement

Dortmund sendiri tertarik banget buat dapetin Sancho secara permanen, tapi masih jadi tanda tanya nih, apa mereka sanggup bayar £40 juta. Walaupun Dortmund bukan klub sultan, mereka berharap bisa dapetin Sancho dengan harga yang lebih miring.

Saatnya MU putusin kerugian sama Sancho

Pas dulu MU beli Sancho dari Jerman, mereka keluarin duit £73 juta, bro. Dan sekarang, kayaknya mereka siap-siap aja buat rugi besar dengan lego Sancho seharga £40 juta.

Advertisement

Transfer ini ternyata gak sesuai harapan kedua pihak, dan kayaknya pilihan terbaik ya mereka harus pisah. MU butuh tambahan amunisi di lini serang, dan duit dari penjualan Sancho bisa dipake buat belanja pemain top lainnya. MU harus bener-bener upgrade tim mereka di musim panas ini kalo mau ikut rebutan trophy musim depan.

Mereka juga gak bisa boros-boros amat karena ada aturan keuangan yang ketat. Jadi, mereka harus pinter-pinter jualan pemain juga. Sancho yang masih 24 tahun ini udah pasti punya kualitas yang setara dengan harga £40 juta, tapi kita lihat aja deh apakah Dortmund bisa cope.

Sancho emang punya skill yang oke banget buat main di level atas, jadi bakal seru juga nih lihat apakah klub besar lain tertarik buat dapetin tanda tangannya. MU tentu berharap bisa cepet-cepet selesain proses kepindahannya. Sancho sendiri udah gak nyaman banget di bawah asuhan Erik ten Hag dan kembali ke Old Trafford rasanya gak ideal lagi buat dia. Dia juga pengen cepet-cepet tutup buku pengalaman pahitnya di MU.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button