Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Jalin Silaturahmi, PTMSI Bolmut Gelar Turnamen Ketupat 2023

Advertisement

Waktu.news | Setelah absen menjalankan ibadah puasa dan idul fitri 1444 H, PTMSI Bolmut (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kembali kembali dengan rutinitasnya. Kali ini, turnamen yang diadakan memiliki tema khas Hari Raya Idul Fitri, yaitu Turnamen Ketupat Tenis Meja.

Turnamen ini diikuti oleh para pemain tenis meja lokal daerah dan dari daerah tetangga yakni, Kota Kotamobagu dan Gorontalo dan diadakan di PTM Kuta Spin. Turnamen ini berlangsung selama dua hari, 28-29 april 2023.

Advertisement

Kurang lebih 50 petenis yang ikut ambil bagian pada turnamen silaturahmi ini. selain itu juga untuk memantapkan persiapan turnamen besar dalam rangka hut bolmut yang ke-16 yang akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Turnamen silaturahmi ini untuk matangkan turnamen dalam rangka hut bolmut ke-16,” ungkap Ketua PTMSI Bolmut, Sirajudin Lasena.

Advertisement

Selain itu, turnamen  ini untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka dalam bermain tenis meja, turnamen ini juga dapat membantu para pemain dalam membangun jaringan atau network yang dapat berguna bagi karier mereka di masa depan,” ungkap Alumni Kota Gudeg.

Tidak hanya itu, turnamen tenis meja ini juga dapat membantu meningkatkan popularitas dan prestise PTMSI Bolmut sebagai organisasi yang peduli dan berkomitmen untuk mengembangkan olahraga tenis meja di daerah. Hal ini juga dapat membantu PTMSI Bolmut dalam memperoleh dukungan dari berbagai pihak untuk mengembangkan olahraga tenis meja di daerah,” kuncinya. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button