✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Joe Cole Dorong Chelsea Rekrut Duo Bintang Real Madrid untuk Perbaiki Performa

Advertisement

Musim ini, Chelsea harus menghadapi tantangan besar di lapangan, dan Joe Cole punya resepnya sendiri untuk mengatasi masalah tersebut: merekrut duo bintang dari Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric.

Dalam obrolan eksklusif dengan talkSPORT, legenda lapangan tengah Chelsea dan Liverpool, Joe Cole, memberikan saran kepada manajemen The Blues untuk memboyong Kroos dan Modric ke Stamford Bridge. Meskipun usia keduanya tidak lagi muda, namun pengalaman serta kepemimpinan mereka di lapangan dapat menjadi kunci emas dalam ruang ganti Chelsea.

Advertisement

“Kami butuh pengalaman yang membawa arah,” ujar Cole dengan penuh keyakinan. “Saya bertanya-tanya apakah Modric akan tertarik untuk mencoba petualangan baru di Premier League? Atau mungkin Kroos ingin memberikan tantangan baru bagi dirinya sendiri di usia senjanya?”

Menurut Cole, kedatangan mereka berdua tidak hanya akan memperkuat skuad Chelsea, tetapi juga memberikan dorongan besar bagi para pemain muda seperti Camavinga, Tchouameni, dan Valverde. “Mereka bisa menjadi mentor yang luar biasa,” tambah Cole, dengan nada optimis.

Advertisement

Namun, sementara beberapa pendukung mungkin merasa terkesan dengan gagasan ini, ada juga yang meragukan kebijakan merekrut pemain berusia di atas 30 tahun. Sebagian berpendapat bahwa Chelsea seharusnya lebih fokus pada pembelian pemain muda berbakat untuk membangun fondasi tim untuk masa depan.

Apakah Chelsea akan mengambil langkah besar ini atau tidak, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Satu hal yang pasti, para pendukung The Blues akan menantikan musim panas yang penuh dengan spekulasi dan harapan akan kebangkitan klub mereka.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button