Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Kabar Terbaru: Luka Modric Siap Tinggalkan Real Madrid Demi Tawaran Menarik dari Arab Saudi

Luka Modric dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini di tengah minat menggiurkan dari Arab Saudi

Advertisement

WAktu.news | Luka Modric telah menjadi pemain kunci bagi Real Madrid selama bertahun-tahun, dan kepergiannya tentu akan menjadi pukulan berat bagi mereka. Menurut Ramon Alvarez dari MARCA, gelandang yang telah lama bermain di klub tersebut telah menerima tawaran menggiurkan dari Arab Saudi dan sedang mempertimbangkannya.

Modric memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga akhir bulan ini, dan telah beredar rumor bahwa ia bisa segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan mereka. Masih harus dilihat apakah ia bersedia memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu dan menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Advertisement

Pemain berusia 37 tahun ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu pemain terbaik dari generasinya, dan ia telah membantu Real Madrid memenangkan banyak trofi selama waktu bermainnya di klub tersebut. Pemain asal Kroasia ini tanpa ragu merupakan legenda Real Madrid, dan raksasa Spanyol tersebut harus melakukan segalanya untuk meyakinkannya agar tetap bertahan.

Meskipun usianya 37 tahun, ia masih cukup baik untuk bermain di level tertinggi, dan ia akan meningkatkan performa hampir semua tim di dunia. Modric mungkin merasa bahwa ia telah memenangkan segalanya dalam sepak bola Eropa dan mungkin terbuka untuk petualangan baru. Selain itu, Real Madrid tidak akan menawarkan kepadanya gaji sebesar yang akan ia dapatkan di Arab Saudi.

Advertisement

Pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema baru-baru ini pindah ke Arab Saudi. Sekarang, tinggal dilihat apakah Modric siap mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Real Madrid. Raksasa Spanyol tersebut telah kehilangan Benzema, dan mereka tentu tidak ingin kehilangan pemain kunci lainnya dalam satu jendela transfer yang sama.

Meyakinkan Modric untuk tetap bertahan di klub seharusnya menjadi prioritas utama mereka. Jadi tinggal dilihat bagaimana perkembangan situasi ini. Meskipun begitu, dengan kedatangan Jude Bellingham di Santiago Bernabeu musim panas ini, kemungkinan kepergian gelandang veteran ini mungkin tidak memiliki dampak yang begitu besar.

Selain kualitasnya sebagai pemain sepak bola, ketersediaan gelandang berusia 37 tahun ini menjadikannya aset yang tidak tergantikan bagi Carlo Ancelotti. Modric bermain dalam 52 pertandingan untuk Real Madrid musim lalu, dan akan menjadi tugas yang hampir tidak mungkin bagi Real Madrid untuk menggantikannya musim panas ini. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button