Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Kabar Terbaru: Newcastle United Berebut Tanda Tangan Neymar dari Chelsea dan Manchester United

Advertisement

Waktu.news | Newcastle United dikabarkan tertarik merekrut pemain internasional Brasil, Neymar, yang juga diincar oleh Chelsea dan Manchester United pada musim panas ini.

Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Dan sebuah laporan dari 90min mengklaim bahwa pemilik Newcastle United sedang mengawasi Neymar. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga menjadi incaran Chelsea dan Manchester United.

Advertisement

Ternyata, PIF sedang mencari tanda tangan besar pada musim panas ini. Dan kepindahan Neymar menjadi opsi yang mungkin. Pemain berusia 31 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik dari generasinya, dan ia dapat menjadi tambahan yang sensasional bagi serangan Newcastle.

Magpies telah mengalami banyak hasil seri musim ini. Jadi mereka perlu meningkatkan skuad mereka terutama pada serangan. Eddie Howe akan ingin mengubah hasil seri menjadi kemenangan pada musim depan, dan sosok seperti Neymar dapat membuat perbedaan besar di daerah akhir.

Advertisement

Pemain Brasil ini telah mencetak 18 gol dan memberikan 17 assist pada semua kompetisi, dan ia dapat membawa perbedaan besar pada skuad Newcastle, terutama ketimbang pemain seperti Allan Saint-Maximin. Selain itu, nilai pasar Neymar mencapai €70 juta.

Newcastle dilaporkan ingin merekrut seseorang untuk mengisi sisi kiri serangan, dan Neymar tampaknya merupakan pilihan yang tepat. Pemain Brasil ini akan menambahkan gol dan kreativitas di daerah akhir. Selain itu, ia adalah seorang pemenang pertandingan yang terbukti dapat memenangkan pertandingan untuk Newcastle dengan sendirian.

Newcastle diharapkan akan berkompetisi di Liga Champions musim depan, dan mereka bisa menjadi tujuan yang menarik bagi pemain kelas atas seperti Neymar. Selain itu, mereka merupakan salah satu klub terkaya di dunia dan memiliki keuangan yang cukup untuk menawarkan kontrak yang menguntungkan bagi pemain internasional Brasil tersebut di St James’s Park.

Ternyata, Magpies juga mengawasi Cristiano Ronaldo. Namun, Neymar akan lebih cocok untuk skuad mereka. Menurut laporan, Manchester United dan Chelsea juga mengawasi pemain internasional Brasil tersebut. Newcastle tentu memiliki lebih banyak sumber daya finansial dibandingkan kedua klub tersebut.

Advertisement

Namun, masih belum jelas apakah mereka bisa mengalahkan persaingan dari rival-rival mereka di Premier League dan mengamankan tanda tangan pemain internasional Brasil berusia 31 tahun tersebut. Neymar telah membuktikan dirinya di Prancis dan Spanyol selama bertahun-tahun, dan ia akan bersemangat untuk menunjukkan kualitasnya di Inggris jika kesempatan tepat datang. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button