Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Kandidat Pelatih AC Milan Pasca Kepergian Pioli

Advertisement

AC Milan kini sedang berupaya menunjuk pelatih baru setelah memutuskan berpisah dengan manajer saat ini Stefano Pioli, yang akan meninggalkan klub setelah tiba pada Oktober 2019 menggantikan Marco Giampaolo. Bersama raksasa Italia, Pioli memenangkan gelar Serie A pada 2021-22 tetapi setelah musim yang mengecewakan, ia akan meninggalkan Rossoneri.

Klub sekarang sedang mempertimbangkan opsi yang tersedia di pasar, dan rumor menunjukkan bahwa mereka lebih memilih profil internasional yang dapat mengembangkan pemain muda dan juga bekerja sama dengan dewan direksi. Sementara mereka menentukan manajer baru, Anda bisa terus menyaksikan pertandingan AC Milan dan dukung mereka ke m88asia.

Advertisement

Pemilik asal Amerika Gerry Cardinale akan mengambil keputusan akhir mengenai masalah ini sementara CEO Giorgio Furlani dan penasihat RedBird Zlatan Ibrahimovic akan mengambil bagian dalam proses pengambilan keputusan, yang akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan.

Daftar kandidat saat ini tidak mencakup kemungkinan kejutan yang tidak dipertimbangkan saat ini, seperti mantan pemain Bayern Munich Hansi Flick, yang kini sedang mencari pekerjaan baru, atau Ruben Amorim, yang sepertinya tidak mungkin bergabung dengan Liverpool seperti yang diberitakan oleh berbagai laporan. dalam beberapa minggu terakhir. Manajer Bologna saat ini, Thiago Motta, kemungkinan akan berangkat ke Juventus pada musim panas, sementara kandidat lain yang mungkin seperti Xavi atau Sergio Conceicao masing-masing memutuskan untuk bertahan di Barcelona dan Porto. Sekarang mari kita lihat kandidat-kandidat terkemuka saat ini:

Advertisement

Paulo Fonseca

Manajer Lille saat ini adalah kandidat kuat karena dia sudah pernah bekerja di Italia ketika masih di AS Roma dan sistem taktisnya, 4-2-3-1, bisa cocok dengan tim saat ini. Kontrak Fonseca di Lille akan berakhir musim ini dan sepertinya tidak akan bertahan di klubnya saat ini, dan dia bisa menjadi pilihan bagus bagi Rossoneri. Pengalaman internasionalnya dan juga pengetahuannya di Serie A bisa menjadi faktor kunci.

Mark Van Bommel

Mantan gelandang AC Milan itu sudah tahu apa artinya mengenakan seragam Rossoneri dan hubungannya dengan Ibrahimovic mungkin menjadi krusial bagi pencalonannya. Manajer Royal Antwerp saat ini menjadi salah satu kandidat yang tengah dijajaki klub Italia tersebut pada fase awal ini, dan ia harus masuk dalam daftar nama potensial untuk menjadi suksesor Pioli di AC Milan hingga kesuksesannya sebagai manajer selama ini. telah memenangkan tiga trofi sejauh ini.

Antonio Conte

Nama yang paling diinginkan para penggemar. Mantan pelatih Inter dan Juventus ini bisa menjadi salah satu dari sedikit orang yang mengelola tiga klub besar Italia dan dia dinilai tinggi terutama oleh Ibrahimovic sendiri. Ia pun berhasrat kembali ke Serie A Italia dalam waktu dekat. Namun, klub sedang mencari manajer yang bisa bekerja sama dengan pemilik dan juga bisa mengembangkan talenta muda sementara Conte dianggap lebih untuk proyek jangka pendek dan karena alasan ini bukan profil yang ideal. Hingga keputusan diambil, namanya harus ada dalam daftar ini.

Maurizio Sarri

Manajer Italia lainnya, yang satu ini memiliki latar belakang berbeda. Setelah masa kerjanya di Lazio berakhir pada Maret lalu, Sarri kini bebas bergabung dengan klub baru pada musim panas dan di masa lalu AC Milan sudah mencoba menunjuknya. Sarri bisa menjadi pasangan yang sempurna untuk AC Milan karena cara dia meningkatkan pemain dan ide taktisnya bisa cocok dengan skuad saat ini. Namun, seperti Conte, cara dia bekerja dengan klub di masa lalu mungkin menjadi masalah karena dia memiliki hubungan yang sulit dengan direktur klub.

Advertisement

Julen Lopetegui

Lopetegui adalah nama pertama yang dihubungi klub beberapa minggu lalu, namun pencalonannya mereda dalam beberapa jam terakhir karena nama-nama lain bermunculan. Latar belakang internasionalnya dan fakta bahwa ia sudah melatih di banyak negara dan liga menjadi salah satu alasan peluangnya menjadi manajer AC Milan berikutnya.

Roberto De Zerbi

Pelatih Brighton saat ini sangat jelas menyatakan niatnya untuk terus bermain di Liga Premier kecuali klub besar Italia memanggilnya kembali ke negaranya. Selain itu, De Zerbi bermain di akademi AC Milan dan klub lain yang mempertimbangkannya untuk pekerjaan itu, seperti Liverpool dan Bayern Munich, telah memutuskan untuk mencari pelatih lain untuk musim depan. De Zerbi bisa menjadi kandidat yang baik untuk AC Milan, tapi saat ini, itu bukan pilihan yang paling mungkin.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button