Kejagung Rotasi Kabinet: Moch Riza Wisnu Wardhana Ke Salatiga, Nana Riana Kajari Bolmut

Waktu.news | Jaksa Agung St Burhanuddin beberapa hari lalu melakukan perombakan kabinetnya secara besar-besaran, Selain merotasi sejumlah kepala Kejaksaan Tinggi atau Kajati juga jabatan kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini tersebut tertuang dalam keputusan Jaksa Agung bernomor Kep-IV-128/ C/02/2021 tentang pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil (PNS) kejaksaan Republik Indonesia (RI).

Sebanyak 244 kajati/kajari dimutasi dan keputusan tersebut diteken oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono di Jakarta pada 8 Februari 2021.

Jaksa Madya (IV/a), Moch Riza Wisnu Wardhana, S.H., M.Hum yang sebelumya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bolmong Utara dirotasi ke Provinsi Jawa Tengah kota salatiga dengan jabatan yang sama.

Selanjutnya, Jaksa Madya (IV/a), Nana Riana SH.M.Hum akan menjabat sebagai Kajari Bolmut,  yang sebelumnya sebagai Koordinator Bidang Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.(rhp)

Exit mobile version