Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Kejagung Rotasi Kabinet: Moch Riza Wisnu Wardhana Ke Salatiga, Nana Riana Kajari Bolmut

Advertisement

Waktu.news | Jaksa Agung St Burhanuddin beberapa hari lalu melakukan perombakan kabinetnya secara besar-besaran, Selain merotasi sejumlah kepala Kejaksaan Tinggi atau Kajati juga jabatan kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini tersebut tertuang dalam keputusan Jaksa Agung bernomor Kep-IV-128/ C/02/2021 tentang pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil (PNS) kejaksaan Republik Indonesia (RI).

Advertisement

Sebanyak 244 kajati/kajari dimutasi dan keputusan tersebut diteken oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono di Jakarta pada 8 Februari 2021.

Jaksa Madya (IV/a), Moch Riza Wisnu Wardhana, S.H., M.Hum yang sebelumya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bolmong Utara dirotasi ke Provinsi Jawa Tengah kota salatiga dengan jabatan yang sama.

Advertisement

Selanjutnya, Jaksa Madya (IV/a), Nana Riana SH.M.Hum akan menjabat sebagai Kajari Bolmut,  yang sebelumnya sebagai Koordinator Bidang Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.(rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button