Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Kejutan di Old Trafford: David De Gea Bersiap Bertahan dengan Manchester United?

Advertisement

Waktu.news | Manchester United mungkin telah memberikan petunjuk terkuat bahwa David De Gea akan tetap berada di klub musim depan, meskipun kontraknya telah berakhir pada akhir bulan lalu.

Pemain kiper asal Spanyol itu tercatat dalam daftar pemain yang dirilis saat klub mengumumkan daftar tahunannya, walaupun saat ini masih ada negosiasi mengenai kontrak baru.

Advertisement

Sports Brief mencatat bahwa De Gea adalah satu-satunya anggota tersisa dari skuad Manchester United yang berhasil memenangkan gelar Premier League, yang terakhir kali mereka raih.

Sun Sport melaporkan bahwa meskipun kontraknya telah berakhir, klub telah meminta De Gea untuk tidak bergabung dengan klub lain sementara ini, mengingat kemungkinan kesulitan dalam upaya mereka untuk mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan.

Advertisement

Petunjuk dari Manchester United

The Red Devils baru saja meluncurkan seragam kandang mereka untuk musim 2023/24 pada tanggal 27 Juni, dan meskipun De Gea tidak terlibat dalam promosi tersebut, ada petunjuk menarik yang mungkin menandakan bahwa ia akan tetap bertahan.

Sports Brief mengamati bahwa nama De Gea tercetak pada seragam kiper yang ditampilkan di toko online resmi klub, sebuah tanda bahwa kemungkinan besar kontrak baru telah disepakati dan pengumuman resmi tinggal menunggu.

De Gea, yang sebelumnya bermain untuk Atletico Madrid, adalah pemain dengan gaji tertinggi di klub, menerima gaji mingguan sebesar £375.000 atau Rp 7.214.662.500,00. Namun, ia mungkin membantu Marcus Rashford, bintang muda dari akademi klub, untuk menjadi pemain dengan gaji tertinggi baru.

Advertisement

Rashford, yang memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, diperkirakan akan mendapatkan gaji yang menggiurkan sebesar £375.000 per minggu, yang sebelumnya diterima oleh De Gea. Sementara itu, De Gea sendiri kemungkinan akan menandatangani kontrak baru dengan gaji yang lebih rendah, sekitar £200.000 atau Rp. 3.847.820.000,00 per minggu.

De Gea Terkait dengan Al-Nassr

Dilansir dari Sports Brief, bahwa De Gea mungkin akan bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi setelah muncul laporan bahwa Al-Nassr tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Ronaldo menjadi pemecah rekor sebagai bintang-bintang Eropa top yang berbondong-bondong menuju negara Teluk setelah ia menyelesaikan kepindahannya yang sensasional pada bulan Januari, setelah mengakhiri kontraknya di Old Trafford dengan saling sepakat. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button