Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Kesempatan Emas bagi Pemain Chelsea untuk Bersinar Lawan Liverpool!

Advertisement

Waktu.news | Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris pekan ini. Para pemain The Blues memiliki kesempatan untuk membuktikan diri.

Chelsea saat ini berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Klub asal London barat baru saja memecat Graham Potter dan menunjuk Bruno Saltor sebagai manajer interim.

Advertisement

Mereka segera menghadapi laga yang sulit, yakni melawan Liverpool di Stamford Bridge pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB.

Chelsea telah membeli beberapa pemain bintang sejak Todd Boelhy menjadi pemilik klub. Pemain termahal mereka adalah Enzo Fernandez yang dibeli dengan harga 106,7 juta pound sterling, diikuti oleh Mykhailo Mudryk yang ditebus dengan harga 62 juta pound sterling.

Advertisement

Bruno Saltor berharap Liverpool akan menjadi ajang bagi para pemain Chelsea untuk membuktikan kemampuan mereka. Dalam menghadapi Liverpool, tim Chelsea hanya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Ini kesempatan bagi para pemain. Kami mewakili Chelsea, klub dengan sejarah luar biasa, dan saya ingin kita memenangkan pertandingan dan mendominasi. Yang bisa kami lakukan adalah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Persiapan yang baik dapat membantu performa, jadi itu yang para pemain harus fokuskan,” kata Bruno Saltor di situs resmi Chelsea.

“Saya belum melihat para pemain. Kami memiliki rencana untuk sesi latihan sore ini. Saya akan memberitahu mereka. Kami semua bertanggung jawab. Kami harus tetap positif dan fokus pada pertandingan besok, dan melihat energi yang dimiliki para pemain,” tambahnya. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Yuni Supit

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button