Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Ketua DPC PDIP Boltim Medy Lensun Temui Sam Sachrul Mamonto, Bahas Apa?

Advertisement

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), Medy Lensun kabarnya menemui Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto pada Senin, (6/5/2024) kemarin.

Kabar mengenai Medy Lensun menemui Sam Sachrul Mamonto ini pun disebut-sebut erat kaitannya dengan Pilkada 2024, November mendatang. Pasalnya, Medy sendiri bertemu dengan orang nomor satu di Boltim itu sebelum ia bertolak ke Manado.

Advertisement

Diketahui, DPC PDI Boltim telah mengantongi sejumlah nama-nama bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam rangka menghadapi Pilkada Boltim 2024. Nama-nama tersebut akan disampaikan ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Sulut.

Ketua DPC PDIP Boltim, Medy Lensun, ketika dihubungi wartawan membantah bahwa pertemuan tersebut menyangkut soal Pilkada. Ia mengatakan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi atau menjalin hubungan baik dengan sesama manusia.

Advertisement

“Informasi dari mana lagi ini. Ndak, hanya silaturahmi,” ucapnya melalui sambungan telepon WhatsApp, Selasa (7/6/2024).

Lebih lanjut, Medy menegaskan bahwa PDIP belum menentukan siapa calon untuk Pilkada Boltim. Menurutnya, calon baru akan diumumkan setelah tahapan pendaftaran penjaringan selesai dilakukan.

“Belum. Masih di survei, belum ada calon,” tegas Medy.

Meski demikian, Medy tak menapik jika DPC PDIP Boltim sudah memiliki gambaran mengenai calon yang berpeluang besar maju melalui PDIP. Namun, ia enggan merinci dan menyebut lebih lanjut.

Advertisement

“Ya, jelas sudah ada hampir sekitar ada 6-7 orang, untuk papan satu dan papan dua calon ya (bakal calon bupati dan wakil bupati). Soal siapa-siapa itu, saya belum bisa sampaikan, di tunggu saja,” tandasnya. (aah)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button