Berita Bolmut

Ketua IAD Bolmut Resmikan ZI-Mart

Waktu.news | Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Nyonya Noviva Nana Riana, Senin (17/05/2021) meresmikan ZI-Mart (Zona Integritas) dan di hadiri langsung oleh Asisten Pengawasan kejati sulut Fatkhuri, S. H., Steven Kamea S.H., M.H. dan Chrisye V. Silaboy S.H.

Dalam Sambutannya, Ketua IAD menyampaikan Mari kita jaga apa yang sudah ada agar menjadi lebih baik kedepannya.

ZI-Mart (Zona Integritas) ini adalah ide dan gagasan dari Bapak Kajari, untuk modalnya dari ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan Koperasi Kejaksaan Negeri Bolmut,” tutur Noviva Nana Riana.

Sementara itu ditempat yang sama, Kejari Bolmut, Nana Riana, SH, MH mengatakan, konsepnya ini mengadopsi kejujuran, melatih semangat dan integritas dilingkungan Kejaksaan Negeri Bolmong Utara.

Berita TErkait: Kejari Bolmut Gelar Apel Siaga Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

“Jadi buat teman-teman bisa nongkrong disini atau memecahkan masalah kantor, dan bisa juga di pakai untuk rapat,” ungkapnya.

Disamping itu, Nana juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar tidak mengambil satu rupiahpun apa yang ada di ZI-Mart ini, karena itu bagian dari melatih Integritas,” tegasnya.

Insya Allah, kedepannya akan ada lagi ide-ide yang akan kita buat dikejaksaan, mohon dukungannya dari semua pihak. “Tidak ada yang besar selain memuai dari yang kecil,” tututpnya. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button