Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BoltimDaerah

Ketua PDIP Boltim Medy Lensun Serukan Kemenangan Sachrul dan Rusmin di Pilkada 2024

Advertisement

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Medy Lensun, dengan tegas menyuarakan dukungannya terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sam Sachrul Mamonto dan Rusmin Mokoagow, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Seruan tersebut disampaikan Medy usai menggelar rapat internal tertutup bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Boltim, Selasa (27/8/2024), siang.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Medy mengungkapkan keyakinannya terhadap keberhasilan pasangan calon yang diusung oleh partainya. Dengan penuh semangat, ia meneriakkan “Sachrul Rusmin Menang, menang, menang” sebagai bentuk dukungan penuh kepada Sachrul dan Rusmin.

Di hadapan wartawan, Medy menjelaskan bahwa teriakan kemenangan tersebut bukan hanya sekadar ungkapan semangat, melainkan juga mencerminkan optimisme seluruh jajaran dalam menindaklanjuti keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan dalam menghadapi kontestasi politik di November mendatang.

Advertisement

Tak hanya itu, ia pun menegaskan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan Boltim siap bekerja keras guna memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partainya, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Menyikapi putusan DPP PDIP terhadap SK Gubernur dan Wakil Gubernur dimana untuk calon gubernur dan wakil gubernur pak Steven dan Denny Tuejeh, kemudian calon Bupati pak Sachrul dan Wakil bupati pak Rusmin, tentunya sebagai kader dan pengurus kami akan mengamankan keputusan DPP, dan siap berjuang dan memenangkan pasangan Sachrul bersama Rusmin di Boltim,” ujar Medy.

Lebih lanjut, Medy menyampaikan bahwa rapat internal yang digelar tersebut juga membahas berbagai strategi pemenangan serta langkah-langkah konkret yang akan diambil guna memastikan kemenangan pasangan Sachrul dan Rusmin pada Pilkada 2024.

“Hari ini kami telah mengumpul seluruh pengurus dan mempersiapkan untuk pendaftaran pada tanggal 29 Agustus atau hari kamis nanti. Dan, selanjutnya kami akan melaksanakan rapat dengan tim pemenangan untuk menjadwalkan dan membicarakan tentang agenda kerja pemenangan” tandasnya. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button