Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BuolDaerah

KPU Buol Lantik 55 Anggota PPK 2024 di Hotel Surya Wisata

Advertisement

Dalam suasana penuh semangat, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol, Nanang, SE, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan dari 55 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Kamis, 16 Mei 2024. Acara berlangsung di Aula Hotel Surya Wisata, dimulai sekitar pukul 10:00 WITA hingga selesai.

Pada acara tersebut, Pj Sekda Buol, Ir. H. Usman, M.Si, turut hadir memberikan sambutan, menekankan pentingnya kolaborasi seluruh elemen masyarakat untuk kesuksesan pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada bulan November mendatang. Menurutnya, ini bukan hanya tanggung jawab penyelenggara, tetapi juga agenda nasional yang membutuhkan partisipasi aktif dari semua kalangan.

Advertisement

Ketua KPU Buol, Nanang, SE, juga menyampaikan beberapa poin penting terkait tanggung jawab anggota PPK, termasuk profesionalisme dalam menjalankan tugas, pengawasan media sosial, dan pengelolaan anggaran dengan efektif. Ia berharap agar PPK Kabupaten Buol dapat menjalankan tugas dengan profesionalisme, integritas, dan tanggung jawab tinggi demi kesuksesan pemilihan kecamatan dan pilkada serentak tahun 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPU bersama Komisioner, unsur kepolisian dan TNI, kepala dinas terkait, serta insan pers. Melalui kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, KPU, dan masyarakat, diharapkan pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Buol dapat berjalan lancar dan sukses.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button