Berita Boltim

Kunjungi Boltim, Elly Lasut Kokohkan Kebersamaan di Momen Idul Fitri

Tutuyan, WAKTU.news – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut mendatangi Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Oskar Manoppo Selasa (3/5/2022), kemarin.

Elly Engelbert Lasut disambut Oskar Manoppo dan Amalia Ramadhan Landjar yang tidak lain, juga adalah pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Selain Oskar dan Amalia, dua anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dari Partai Demokrat, Argo Sumaiku dan Kevin Sumendap, pun turut menyambut kedatangan Elly Engelbert Lasut.

Kepada wartawan, Elly Engelbert Lasut mengungkapkan, kedatangannya itu merupakan rangkaian dari agenda safari Idul Fitri 1443 hijriah di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Keluarga besar Partai Demokrat Provinsi Sulut mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin,” ucapnya.

Bagi Elly Lasut, safari idul fitri itu, merupakan momentum untuk memperkokoh solidaritas kebangsaan dan memperkuat jalinan kebersamaan diantara pengurus beserta para anggota partai Demokrat di Sulawesi Utara khususnya Boltim.

Dimana kata Elly, mayoritas masyarakat Boltim adalah agama Islam dan saat ini sedang merayakan hari raya Idul fitri setelah sebulan lamanya telah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kita ketahui bersama bahwa Pak Oskar Manoppo ini adalah pengurus (Wakil Ketua) DPD PD Sulut. Sehingga di momen yang fitri ini, saya datang bersilaturahmi ke sini (Boltim),” ungkapnya.

Selain menyapa dan berjabatan tangan dengan pengurus Demokrat Boltim serta warga masyarakat yang ada, Elly Lasut juga menyempatkan diri berduet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2020 asal Boltim, Novia Noval Bachmid. Keduanya menyanyikan lagu daerah Mongondow, Tanob Tanobon.

Ditempat sama, Oskar Manoppo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjugan Elly Engelbert Lasut beserta jajaran pengurs DPD Partai Demokrat Sulut.

“Tentu kami sangat bahagia dengan kunjungan ini, apalagi warga masyarakat kami sudah lama menantikan kehadiran Pak Ketua E2L di Boltim. Ini menjadi momen berbahagia bagi kita semua,” ujar Oskar Manoppo.

Diketahui, tak hanya Oskar Manoppo saja, rupanya Elly Engelbert Lasut bersama rombongan DPD Demokrat Sulut, juga mendatangi kediaman tokoh berpengaruh di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Sehan Salim Landjar.

Elly dan rombongannya disambut langsung sang mantan Bupati Boltim dua periode itu bersama besama istri, Nursiwin Dunggio dengan penuh keakraban. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button