Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Khazanah

Kurban 3 Ekor Sapi, Ketua YPII Ikut Potong Daging

Advertisement

Waktu.news | Idul Adha 1443 Tahun ini Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) Pusat Gorontalo, membeli sapi tiga ekor sebagai hewan kurban di Desa Ulapato Kecamatan Talaga Kabupaten Gorontalo.

Ketua YPII membagikan momen idul adha tahun ini lewat laman facebook miliknya.

Advertisement

Dalam keterangan postingannya, Ismail Nusi menyebut, Walau engkau sudah menjadi pemimpin dan di hormati oleh orang, jangan pernah duduk melihat anggota bekerja, sebagai pemimpin harus siap menjadi contoh dan siap memberi contoh.

“Kegiatan kurban ini, sudah menjadi rutinitas YPII setiap hari raya idul adha,” ungkapnya.

Advertisement

Hewan Kurban Kemenkes sudah Bersertifikat Bebas Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)

Terima kasih banyak kepada seluruh pimpinan dan anggota yang tergabung dalam majelis Ilmu YPII yang sudah berpartisipasi, sehingga pelaksanaan penyembelihan kurban tahun ini ini berjalan lancar,” kata ismail nusi.

“Insya Allah akan menambah amal ibadah kita dan lebih termotivasi dan semangat berkurban di tahun yang akan datang,” harapnya.

Lanjutnya, penerima hewan qurban ini yakni masyarakat Desa Ulapato, Desa Ayula Kabupaten Bone Bolango, serta warga yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Advertisement

Yayasan Pohuli Ilmu (YPI) Ilomata Resmi Dikukuhkan

Ia berharap, Semoga kegiatan sosial keagamaan yang selalu dilaksanakan oleh YPII dapat bermanfaat bagi banyak orang. (Rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button