Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Legenda Liverpool Mendorong The Reds untuk Memboyong Bintang Super Eagles sebagai Pengganti Salah

Advertisement

Liverpool sedang dalam sorotan karena diharapkan untuk mengamankan jasa Victor Osimhen, striker berbakat asal Nigeria, sebagai langkah menggantikan Mohamed Salah yang mungkin akan hengkang. Dalam wawancara yang menggelitik dengan ESPN FC Extra Time, legenda Liverpool, Steve Nicol, dengan yakin menyerukan agar manajemen Jurgen Klopp segera bertindak. Meski belum menunjukkan minat, Liverpool harus bersaing dengan rival-rivalnya di Premier League, termasuk Arsenal, Chelsea, dan Manchester United, yang juga membidik pemain berusia 24 tahun itu.

Kisah Osimhen juga dipenuhi dengan kemungkinan kepindahan ke Liga Profesional Saudi atau bahkan kembali ke pangkuan Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. Namun, apakah Liverpool akan mengambil langkah besar ini masih menjadi teka-teki besar di dunia sepakbola. Dalam masa transisi manajemen di Anfield, langkah apa yang akan diambil The Reds? Tetaplah terhubung untuk melihat perkembangan selanjutnya dalam saga transfer ini!

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button