Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Lionel Messi Hampir Bertabrakan di Fort Lauderdale, Debut Inter Miami Terancam

Advertisement

Waktu.news | Berita terbaru melaporkan bahwa pemain baru Inter Miami, Lionel Messi, hampir bertabrakan dengan kendaraan lain ketika sedang mengemudi di Fort Lauderdale, Florida, pada hari Jumat.

Laporan menunjukkan bahwa Kepolisian Negara Bagian Florida sedang mengawal Messi, tetapi mobilnya langsung masuk ke persimpangan.

Advertisement

Mobil tersebut sangat beruntung tidak terlibat dalam kecelakaan mengerikan, karena pengendara lain pada saat itu ternyata tetap waspada.

Kemudian mobil tersebut belok ke kiri sesuai yang direncanakan, dan polisi terus mengikutinya, sementara pengendara lain melanjutkan perjalanan mereka.

Advertisement

Menurut saluran TV Argentina, TyC Sports, melalui Marca, tidak ada indikasi bahwa Messi, 36 tahun, yang mengemudikan mobil tersebut, tetapi diyakini bahwa dia berada di dalamnya.

Rekaman mereka menunjukkan sebuah mobil putih melintasi lampu lalu lintas, dengan dua mobil polisi mengikutinya dengan rapat dan dengan sempit menghindari beberapa kecelakaan saat memasuki jalur luar.

Karier Messi di Miami hampir dimulai dengan awal yang buruk, karena pemenang Piala Dunia itu masih belum resmi bergabung.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali tersebut akan diresmikan di Miami, dan diperkirakan akan melakukan debut di Piala Liga pada tanggal 21 Juli melawan Cruz Azul.

Advertisement

Messi terlihat berbelanja di Miami

Sementara itu, Messi baru-baru ini terlihat sedang berbelanja bahan makanan bersama istri dan tiga anaknya saat dia terus beradaptasi dengan kehidupan di Amerika Serikat.

Kapten Argentina tersebut akan diresmikan oleh klub MLS, Inter Miami, dalam beberapa hari mendatang setelah menandatangani kontrak senilai £47 juta per tahun dengan klub yang sebagian dimiliki oleh David Beckham.

Setelah berlibur di Karibia setelah berakhirnya masa kontraknya dengan Paris Saint-Germain, Messi resmi menjalani kehidupan di Miami, dan diharapkan akan mengubah sepak bola di MLS.

Messi dicium oleh seorang penggemar di malam pertamanya di Miami

Sebelumnya, Lionel Messi disambut hangat oleh Major League Soccer ketika ia meninggalkan sebuah restoran di Florida City.

Pemenang Piala Dunia tersebut tiba di Miami pada hari Selasa, terbang dengan jet pribadi bersama keluarganya.

Advertisement

Laporan mengatakan bahwa fenomena Argentina itu telah mengunjungi fasilitas latihan tim pada awal Rabu. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button