Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Liverpool Siap Finalisasi Pembelian Gelandang Brighton Alexis Mac Allister Seharga 70 Juta Poundsterling

Liverpool siap untuk menyelesaikan pembelian gelandang Brighton berusia 24 tahun, Alexis Mac Allister, seharga 70 juta Poundsterling

Advertisement

Waktu.news | Menurut Germán García Grova, Liverpool sangat dekat untuk menyelesaikan pembelian Alexis Mac Allister. Gelandang Brighton & Hove Albion berusia 24 tahun ini telah lama menjadi incaran klub Merseyside. Kesepakatan tersebut berada pada tahap akhir dan seharusnya akan selesai besok.

Mac Allister mencuri perhatian dunia selama Piala Dunia FIFA 2022. Dia termasuk salah satu pemain terbaik untuk tim Argentina yang akhirnya menciptakan sejarah dengan memenangkan turnamen tersebut.

Advertisement

Pemain berusia 24 tahun ini tampil dalam performa yang sama sepanjang musim 2022-23 bersama Seagulls. Dia telah bermain dalam 40 pertandingan dan memiliki kontribusi gol sebanyak 15. Penampilannya telah menarik banyak perhatian, dan sepertinya Liverpool siap untuk memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Meskipun kontraknya di Brighton berlangsung hingga musim panas 2025, hampir pasti dia akan meninggalkan klub dalam jendela transfer mendatang mengingat minat yang ada padanya. Diperkirakan Seagulls akan membiarkannya pergi jika ada penawaran yang tepat, dan sepertinya Liverpool telah memenangkan perlombaan dengan tawaran sebesar 70 juta Poundsterling.

Advertisement

Klub Merseyside tersebut mengalami kesulitan dalam musim 2022-23 karena performa yang tidak konsisten di lini tengah. Mereka membutuhkan perubahan besar di tengah lapangan untuk menghidupkan kembali tim mereka. Liverpool berencana untuk merekrut beberapa gelandang dalam jendela transfer mendatang.

Mereka akan mencari gelandang dengan orientasi bertahan dan orientasi menyerang. Mac Allister adalah pemain serba bisa yang bisa bermain di kedua peran tersebut. Oleh karena itu, mendapatkan tanda tangannya akan menjadi hal yang luar biasa untuk tim Jurgen Klopp.

Kedua klub telah sepakat dengan biaya sekitar 70 juta Poundsterling dan kontrak pemain ini diperkirakan akan berlangsung hingga musim panas 2028. Semua detail telah disiapkan untuk pengumuman resmi, tetapi sebelum itu, agen Mac Allister, yaitu ayahnya, akan tiba di Inggris besok untuk membahas detail terakhir sebelum kontrak ditandatangani. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button