Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Manchester United Rencanakan Serangan Ganda ke Barcelona untuk Frenkie de Jong dan Ronald Araujo

Advertisement

Waktu.news | Manchester United Kabarnya Berencana Melakukan Serangan Ganda ke Barcelona untuk Frenkie de Jong dan Ronald Araujo”. Menurut laporan dari media Spanyol, Mundo Deportivo, Ronald Araujo menjadi subjek minat dari Manchester United. Dan Setan Merah berencana melakukan serangan ganda ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Frenkie de Jong adalah target lain bagi tim besar Liga Premier tersebut.

Ronald Araujo bergabung dengan Barcelona dari Boston River pada Agustus 2018, namun harus menunggu kesempatan sebelum menjadi pemain reguler. Namun, ia menjadi sosok penting dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 24 tahun ini juga semakin terkenal di panggung internasional, menjadi pemain kunci bagi tim nasional Uruguay.

Advertisement

Sementara itu, Frenkie de Jong telah bersama Barcelona sejak bergabung dari Ajax pada Juli 2019. Pemain tengah Belanda berusia 26 tahun ini menjadi salah satu pemain terbaik bagi Blaugrana dalam empat tahun terakhir. De Jong telah tampil dalam 180 pertandingan untuk Barcelona, dengan mencetak 15 gol dan 20 assist. Araujo dan de Jong kabarnya masuk dalam radar Manchester United untuk kemungkinan kepindahan musim panas.

Manchester United telah lama menaruh minat terhadap de Jong, bahkan mencoba untuk merekrutnya musim panas lalu. Setan Merah masih tertarik untuk mendapatkan pemain Belanda tersebut. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United mungkin segera mengajukan tawaran kepada Barcelona.

Advertisement

De Jong adalah mitra ideal untuk Casemiro, karena kemampuannya dalam memajukan bola yang hilang dalam permainan Manchester United. Namun, de Jong bukan satu-satunya pemain Barcelona yang menjadi incaran Manchester United, dengan Ronald Araujo juga menjadi target. Dan dengan ketidakpastian seputar masa depan Harry Maguire, bek Uruguay ini merupakan opsi yang layak dipertimbangkan.

Erik ten Hag ingin Manchester United bersaing untuk semua trofi musim depan. Dan merekrut pemain kelas atas akan membantu Setan Merah mengancam dominasi Manchester City di Liga Premier. Namun, de Jong sebelumnya menyatakan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Barcelona. Jadi meskipun Manchester United terus menginginkannya, kepindahan musim panas terlihat tidak mungkin.

Sedangkan untuk Araujo, bek Uruguay ini senang berada di Barcelona dan tidak ingin pergi dalam waktu dekat. Pemain berusia 24 tahun ini adalah salah satu pemimpin dalam skuat Xavi Hernandez, dan Barcelona tidak mungkin menghibahkan penawaran untuknya. Sementara itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United akan memiliki anggaran sebesar 500 juta poundsterling. Dan kesepakatan musim panas untuk salah satu pemain tersebut sangat tidak mungkin. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button