Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Manchester United Siap Menunggu Harry Kane dari Tottenham Hotspur Hingga 2024

Advertisement

Waktu.news | Menurut The Athletic, Manchester United berkeinginan memiliki Harry Kane di dalam tim mereka dan mereka siap menunggu hingga musim panas 2024 jika diperlukan, guna mendapatkan penyerang 29 tahun tersebut dari Tottenham Hotspur.

Setan Merah telah memiliki musim pertama yang sukses di bawah arahan manajer baru mereka, Erik ten Hag. Mereka berhasil memenangkan sebuah trofi dan berhasil lolos ke Liga Champions UEFA musim depan.

Advertisement

Meskipun United telah tampil baik di bawah kepemimpinan manajer Belanda tersebut, masih ada beberapa area yang perlu diperkuat. Ten Hag mengidentifikasi beberapa posisi yang perlu diperkuat menjelang musim depan, dan prioritasnya adalah merekrut seorang penyerang bintang baru.

Ten Hag berharap dapat memiliki pemain yang dapat berbagi beban mencetak gol dengan Marcus Rashford, dan ia tertarik dengan Harry Kane dari Tottenham.

Advertisement

Kontrak Kane di Tottenham akan berakhir pada musim panas 2024, dan beberapa klub di Eropa percaya bahwa mereka memiliki kesempatan untuk merekrutnya dari klub London tersebut.

Manajer asal Belanda tersebut percaya bahwa United memiliki peluang untuk mendapatkan penyerang internasional Inggris tersebut, dan ia berharap direktur sepakbola, John Murtough, dapat menguji keteguhan Daniel Levy, pemilik Tottenham. Levy mungkin akan mendengarkan tawaran hingga akhir musim panas dan bahkan bersedia menjual Kane agar tidak kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas mendatang.

Namun, laporan menyebutkan bahwa Tottenham tidak akan membiarkan penyerang bintang mereka pergi dengan harga berapapun dan mereka bersedia mengambil risiko dengan kontrak Kane yang akan berakhir, demi mencegah kepergian bebas sang pemain.

Meskipun prioritas United adalah merebut jasa Kane pada jendela transfer mendatang, mereka bahkan bersedia menunggu hingga musim panas 2024 untuk mendapatkannya secara gratis, jika Tottenham tidak mengizinkan transfer sebelum musim depan.

Advertisement

Sementara itu, Manchester United akan menghadapi persaingan dari Real Madrid yang mencari pengganti Karim Benzema. Mereka percaya bahwa Kane adalah kandidat yang ideal, dan bahkan Kane sendiri tertarik dengan destinasi tersebut.

Namun, dengan Real Madrid bersiap mengeluarkan uang besar untuk Jude Bellingham, mereka mungkin tidak mampu secara finansial untuk merekrut Kane pada musim panas ini. Selain itu, Kylian Mbappé menjadi target utama mereka untuk musim panas mendatang. Akibatnya, kemungkinan Manchester United akhirnya akan memenangkan perlombaan untuk merekrut pemain 29 tahun tersebut. (red)

Berita Transfer Terkait:

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button