Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmongDaerah

Mantan Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan Siap Bertarung Sebagai Caleg di Pemilu 2024 Melalui Partai Golkar

Profil Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan yang Siap Bertarung

Advertisement

Waktu.news | Pileg 2024 telah menarik minat banyak orang untuk menjadi calon anggota legislatif (Caleg). Sejumlah pejabat dan mantan pejabat, termasuk eks Bupati Bolmong, mendaftar sebagai caleg untuk memperebutkan kursi DPRD kabupaten.

Bupati Bolmong periode 2012-2017, Salihi B Mokodongan, akan menjadi salah satu calon legislatif dari Partai Golkar untuk Pemilu 2024 tingkat DPRD dapil I Bolmong setelah mendaftar secara resmi.

Advertisement

Pada Jumat, 28 April 2023, Salihi B Mokodongan datang ke Sekretariat DPD II Partai Golkar dengan gaya yang sederhana dan disambut oleh pengurus inti, Sulhan Manggabarani dan Dyas Potabuga.

Salihi B Mokodongan memutuskan untuk mendaftar sebagai bakal calon dari Partai Golkar setelah melalui pertimbangan matang. Keputusannya untuk maju bertarung di Pileg didorong oleh para tokoh yang berada di Dapil I Bolmong, yaitu Kecamatan Lolak dan Sang Tombolang.

Advertisement

Pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong menyambut hangat langkah Salihi B Mokodongan. Ketua DPD II Golkar Bolaang Mongondow, Aditya Anugrah Moha (ADM), mengatakan bahwa pendaftaran ini menunjukkan kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar yang terus naik.

DPD II Partai Golkar Bolmong telah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif terhitung sejak Selasa, 25 April 2023. Pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat yang terletak di Kecamatan Lolak atau Kota Kotamobagu. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button