Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Massimo Ugolini Curi Perhatian: Antonio Conte Kembali ke Stamford Bridge?

Advertisement

Chelsea tengah berada dalam musim yang biasa-biasa saja menurut standar mereka, dan sang manajer, Mauricio Pochettino, berada di bawah tekanan yang cukup besar.

Kabar beredar bahwa Chelsea bisa mencari pengganti untuk manajer asal Argentina tersebut di akhir musim, dan seorang jurnalis dari Sky, Massimo Ugolini, kini menambahkan bahan bakar kepada spekulasi dengan mengklaim bahwa Antonio Conte mungkin akan kembali ke Stamford Bridge.

Advertisement

Menurut Ugolini, Conte bisa saja kembali ke Chelsea di akhir musim dan akan disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Dia juga menambahkan bahwa kembalinya Conte ke Juventus juga bukan tak mungkin. Saat ini, Conte sedang tanpa pekerjaan setelah meninggalkan Tottenham Hotspur musim lalu.

Dia menyampaikan, melalui Bianconera News: “Dia juga bisa kembali ke Chelsea dan akan disambut dengan penuh semangat. Selain itu, perhatikan juga kemungkinan kembalinya ke Juventus.”

Advertisement

Tentunya menarik untuk melihat apakah Conte memutuskan untuk kembali ke Liga Premier di akhir musim.

Apakah ini akhir dari perjalanan Mauricio Pochettino? Chelsea tentu bisa memanfaatkan kehadiran manajer baru mengingat performa mereka musim ini. Meskipun telah menghabiskan banyak uang pada musim panas, Pochettino gagal memperoleh hasil terbaik dari skuadnya.

Mungkin saja awal yang baru akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. Kehadiran seorang manajer baru bisa mengangkat semangat di sekitar klub.

Conte sangat mengenal Chelsea dengan baik, dan mungkin saja dia dapat beradaptasi dengan cepat dan memberikan dampak positif secara langsung. Manajer asal Italia ini sebelumnya telah membawa Chelsea meraih gelar juara liga dan akan menjadi pilihan yang teruji.

Advertisement

Conte secara luas diakui sebagai salah satu manajer terbaik di dunia, dan Chelsea harus meyakinkannya untuk kembali. Namun, kita masih harus menunggu bagaimana perkembangan situasi ini.

Sebuah klub sebesar Chelsea diharapkan untuk bersaing meraih trofi besar dan bermain di Liga Champions. Setelah finis di posisi tengah tabel musim lalu, nampaknya The Blues menuju arah yang sama juga musim ini. Mereka harus segera bangkit, dan kehadiran seorang manajer kelas dunia bisa membantu mereka kembali ke performa terbaik.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button