Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Mauricio Pochettino Minta Chelsea Merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton

Advertisement

Waktu.news | Mauricio Pochettino telah meminta Chelsea untuk merekrut gelandang serang 24 tahun Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

Menurut laporan dari Fichajes, Chelsea dapat mendorong untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Mac Allister. Mauricio Pochettino yang siap menjadi manajer baru mereka di musim depan ingin mereka merekrut gelandang serang baru. Dia telah meminta klub untuk berusaha keras mendapatkan jasa gelandang Brighton.

Advertisement

Mac Allister telah menjadi perbincangan sejak aksinya di Piala Dunia FIFA 2022. Gelandang 24 tahun tersebut memainkan peran penting dalam kemenangan Argentina di panggung global. Gelandang Brighton telah semakin berkembang dalam beberapa musim terakhir dan sepertinya ia siap untuk tantangan yang lebih besar.

Internasional Argentina ini telah melakukan aksi cemerlang di lapangan untuk Brighton dalam musim ini. Dia telah terlibat dalam 35 pertandingan dan memiliki 14 kontribusi gol. Dia telah mencetak 12 gol dan juga memiliki dua assist.

Advertisement

Performanya untuk klub dan negaranya telah menarik perhatian banyak klub top dari seluruh Eropa. Dan meskipun masih memiliki kontrak dengan Brighton hingga musim panas 2025, ia diperkirakan akan pindah pada musim panas ini.

Sementara itu, Chelsea telah memecat Graham Potter beberapa minggu yang lalu dan mereka telah mencari manajer baru sejak itu. Tampaknya mereka telah menemukan orangnya karena Pochettino siap untuk menandatangani kontrak. Sementara mantan bos Spurs itu siap memimpin The Blues, ia telah memberi tahu mereka tentang pemain yang harus mereka rekrut di musim depan. Pochettino ingin mereka menambahkan gelandang serang ke skuat mereka.

Dia tertarik untuk memiliki Mac Allister dari Brighton. Mantan manajer Spurs ingin memiliki seseorang yang dapat membongkar pertahanan lawan dengan umpan dan juga dapat mencetak gol. Gelandang 24 tahun ini pasti akan membawa banyak kreativitas dan dia pasti dapat membantu klub mereka.

Meskipun The Blues tertarik untuk memiliki Mac Allister di skuat mereka, tidak akan mudah mengingat jumlah klub yang mencarinya. Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat apakah The Blues dapat memenuhi permintaan manajer baru mereka. (rhp)

Advertisement
Berita Transfer lainnya:

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button