✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Menpora Zainudin Amali Angkat 193 Atlet Berprestasi Menjadi PNS

Advertisement

Waktu.news | Kementerian Pemuda dan olahraga mengangkat 193 atlet Indonesia menjadi pegawai negeri sipil formasi olahragawan berprestasi. Pengangkatan itu sebagai bentuk komitmen pemerintah terhadap atlet berprestasi.

Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan olahraga resmi mengangkat 193 atlet Indonesia berprestasi menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian Pemuda dan olahraga.

Advertisement

Seluruh atlet telah melakukan pengambilan sumpah yang dipimpin Menpora Zainudin Amali di auditorium wisma Kemenpora di Senayan, Jakarta.

Dalam sambutannya, Menpora Zainudin Amali menyebut pengangkatan ini merupakan amanat dari Presiden Joko Widodo. Hal ini juga sebagai dukungan pemerintah kepada para atlet agar senantiasa mengharumkan nama bangsa di pentas internasional.

Advertisement

Asian Para Games 2022, Menpora Zainudin Amali Minta Tim Merah Putih Tampil Maksimal

Selain itu, menpora juga masih memberikan kesempatan bagi para atlet yang ingin mengikuti Olimpiade dan paralimpiade adalah mereka ini.

Jangan dibayangkan seperti bnn pada umumnya yang bekerjanya di belakang meja ini tidak sepanjang mereka masih bisa berprestasi ya tetap kami beri kesempatan untuk mengejar mimpinya, baik itu pelatih maupun atlet,” ungkapnya.

Pesan Untuk Wanita Dalam Usaha Dakwah

Advertisement

Ya tidak harus berada di Kemenpora. atlet berprestasi yang diangkat menjadi pns di lingkungan Kemenpora tersebut yakni terdapat eko yuli, atlet angkat besi dari new mediasi atlet para politik yang masih berlatih dan menargetkan medali emas di perhelatan terbesar olahraga dunia yakni Olimpiade paris 2024. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button