Berita Bolmut

Mulyadi Pamili: Selamat Hari Pers Nasional 2021

Waktu.news | Mantan Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang juga sebagai penasehat Serikat Pers Republik Indonesia DPC Bolmong Utara, Drs Mulyadi Pamili, SH Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021.

Di Hari Pers Nasional 2021, dirinya berharap, Semoga insan pers menjadi corong bagi kebenaran informasi bagi masyarakat dan membangkitkan semangat positif untuk terus melangkah maju melawan pandemik Covid-19.

Ucapan terima kasihnya juga kepada insan pers yang selama ini di tengah masa sulit pandemi Covid-19 yang terus berupaya bekerja update informasi ke masyarakat, bahkan waktu bersama keluarga pun banyak diikhlaskan.

“Walaupun dalam suasana pandemi covid-19 saat ini, insan pers tetap In Duty untuk mengambil peran di segala bidang, kendatipun harus meninggalkan keluarganya, untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat mendapatkan pemberitaan yang up to date dan terpercaya, ”katanya.

Selain itu, Alumni S 1 Ilmu Hukum Universitas Gorontalo itu mengatakan, sesuai dengan UU nomor 40 tahun 1999, kebebasan pers harus dijaga bersama. Sebab pemerintah meyakini dengan adanya fungsi kontrol, jalannya pemerintahan dan masyarakat akan semakin baik dalam mengisi ruang-ruang demokrasi.

“Kami membutuhkan kritik yang terbuka, kritik keras dari insan pers. karena dengan kritik itulah, pemerintah akan membangun lebih terarah dan lebih benar,” ungkapnya.

Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi, tetap menjadi pers yang bermutu demi memajukan daerah dan bangsa ini, “kuncinya.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button