Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Muswil Ke II RAPI Wilayah 11, Menyatukan Gerak untuk Visi dan Misi Lebih Baik

Advertisement

Waktu.news, Sabtu (16/12/2023) – Suasana kehangatan dan semangat membara memenuhi RM Aroma Padang Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang, saat Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Wilayah 11) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-11. Acara yang mengangkat tema “Menyatukan gerak, meningkatkan kualitas dalam mencapai visi dan misi organisasi” ini dihadiri oleh 23 Anggota RAPI dari total 40 Anggota yang tergabung.

Acara dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si. Dalam sambutannya, beliau memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas terlaksananya Muswil Ke II ini.

Advertisement

RAPI, sebagai radio antar penduduk, memiliki peran yang tak tergantikan dalam penyampaian informasi, terutama dalam situasi darurat. Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yang masih rawan bencana, membutuhkan kehadiran RAPI untuk menjaga komunikasi yang efektif.

Pentingnya peran RAPI dalam bidang komunikasi ini juga menciptakan hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan RAPI. Diharapkan, pengurus yang terpilih dan akan dilantik dapat memajukan peran RAPI dalam bidang komunikasi di Kabupaten Bolmut.

Advertisement

Acara turut dihadiri oleh Ketua Wilayah RAPI Sulut, Aswan Idrak SH, beserta jajarannya. Tampak pula kehadiran Asisten Administrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datungsolang S.Pd M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik Dan Hukum Santoro S.Pd (Ketua RAPI Bolmut Sementara), yang mewakili Kapolres Bolmut IPDA Herdi S. Hamani dan RAPI dari wilayah Manado, Minahasa, Bolsel dan Kota Kotamobagu.

Hingga berita ini dipublish, Muswil masih terus berlanjut.

Semoga keberhasilan Muswil Ke II ini membawa RAPI Kabupaten Bolmut ke tingkat yang lebih baik dalam mendukung komunikasi dan informasi di wilayahnya. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button