Berita Bolmut

Nasdem Bolmut Buka Peluang Bagi Kaum Milenial

Waktu.news | Dalam meraih peluang dalam perhelatan politik berbagai cara dilakukan oleh partai politik dalam konstalasi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024 mendatang.

Untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi tersebut seluruh partai politik saat ini mulai memasang strategi. Misalnya saja Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tidak tinggal diam dalam melakukan manuver dan merebut hati para simpatisan terutama kaum milenial (muda, red).

“Pada prinsipnya Partai Nasdem terus membuka diri bagi siapa saja masyarakat yang ada di daerah ini yang ingin terlibat langsung dalam berbagai kegiatan untuk kepentingan masyarakat termasuk kaum milenial,” ujar ketua DPD Nasdem setempat Mulyadi Pamili.

Lebih lanjut Mulyadi menyampaikan jika kaum milenial sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab seluruh dimensi kehidupan masyarakat yang ada di daerah ini.

“Tentunya tanggung jawab membangun daerah ini tidak hanya dibebankan kepada mereka yang umurnya sudah tua, namun demikian sebagai generasi penerus, mereka dituntut untuk bersama-bersama membangun daerah ini, dan tentunya Nasdem membuka peluang tersebut, karena tanggung jawab dan mempunyai dedikasi yang tinggi maka ada beberapa milenial yang telah mendaftar dan masuk di Partai Nasdem, bahkan dari komposisi kepengurusan DPD Nasdem di dominasi oleh kaum milenial,”  tambah Mulyadi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut ini.

Dengan adanya kolaborasi antara kaum tua dan milenial, Mulyadi pun optimis jika partai besutan Surya Paloh dengan slogan Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia ini dapat memenangkan konstalasi politik di tahun 2024 mendatang.

“Dengan adanya kekuatan ini maka kami optimis jika Partai Nasdem Bolmut akan menjadi juara dan itu sudah menjadi target kami sebagaimana hasil Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang belum lama ini kami sampaikan,” kata Mulyadi lagi.

Selain itu pula dalam perekrutan kader maupun simpatisan yang akan berjuang bersama-sama pada Pileg dan Pilkada mendatang, Mulyadi memastikan jika Partai Nasdem menegaskan merupakan salah satu partai politik yang dengan tegas menyatakan politik anti mahar.

“Bersatu berjuang Menang adalah target Partai Nasdem untuk mewujudkan semua itu semua harus bekerja bersama rakyat, semoga dengan kolaborasi yang baik kita dapat meraih apa yang menjadi cita-cita luhur dalam membangun daerah ini,” tambah Mulyadi.

Bahkan menurut politisi yang fokal dalam menyuarakan aspirasi masyarakat ini menambahkan jika kaum milenial yang belum terkontaminasi dgn praktek-praktek politik kotor maupun money politik akan dididik nanti oleh partai NasDem melalui Akademi Bela Negara milik partai NasDem.

“Hanya Partai NasDem yang memiliki lembaga pendidikan, hal tersebut dilakukan guna mengkader calon-calon pemimpin masa depan dengan nilai-nilai kebangsaan dan wawasan kepartaian. Pendidikan ini pula diharapkan menghasilkan satu kesatuan yang kuat dalam membentuk kepribadian kader-kader partai. Dengan kader-kader yang berkualitas, fungsi perubahan dapat berjalan maksimal,” ujar Mulyadi lagi. (*)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button