Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Newcastle United Tampil Gemilang, Sikat Manchester United 2-0 di St James’ Park

Advertisement

Waktu.news | Newcastle United merayakan kemenangan atas Manchester United dengan pesta semalaman. Mereka menunggu hampir empat tahun untuk meraih kemenangan ini.

Pertandingan Newcastle vs MU digelar di St James’ Park pada Minggu malam (2/4/2023) waktu Indonesia. Newcastle tampil dominan dan mengurung MU sejak awal pertandingan.

Advertisement

Mereka berhasil menciptakan 22 peluang, dengan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara MU hanya berhasil menciptakan satu peluang tepat sasaran dari total enam peluang.

Dominasi Newcastle terbayar di babak kedua, di mana Joe Willock berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-65 dan disusul gol Callum Wilson di menit ke-88.

Advertisement

Dengan hasil ini, Newcastle menang 2-0 dan berhasil melampaui MU ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan keunggulan selisih gol. Kemenangan ini juga menjadi penyemangat bagi The Magpies.

Sebelumnya, Newcastle sudah cukup lama tidak berhasil mengalahkan MU di Premier League. Terakhir kali mereka berhasil mengalahkan MU adalah pada Oktober 2019 dengan skor 1-0. Setelah itu, dari enam pertemuan, Newcastle hanya meraih dua kali hasil seri dan empat kali kalah. Oleh karena itu, kemenangan ini sangat spesial bagi para pemain Newcastle.

“Kemenangan ini sangat spesial. Sebagai fans Newcastle, kami selalu membenci MU. Kami berterima kasih pada para fans kami. Senang rasanya bisa menang hari ini,” ujar bek Newcastle United, Dan Burn, dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Kami sangat ingin mengalahkan mereka. Sepanjang tahun, kami selalu ingin mengalahkan MU. Para pemain bermain dengan sangat baik. Kami senang bisa meraih kemenangan dan tidak kebobolan. (rhp)

Advertisement

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Newcastle United Vs MU

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button