Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Neymar Menegaskan Kehadirannya di PSG, Menghilangkan Keraguan Klub Premier League

Advertisement

Waktu.news | Neymar Jr, bintang depan Paris Saint-Germain (PSG), telah memberikan petunjuk yang mengindikasikan bahwa dia akan tetap berada di klub Ligue 1 tersebut untuk musim sepak bola 2023/24. Setelah beberapa waktu spekulasi mengenai masa depannya, pemain asal Brasil ini membuat kepindahannya ke klub Liga Primer semakin meragukan.

Klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal dikaitkan sebagai calon tujuan Neymar. Namun, kabar tersebut tampaknya akan pupus seiring dengan keputusan Neymar untuk tetap berada di Parc des Princes dalam waktu dekat.

Advertisement

Neymar menggunakan akun media sosialnya, Threads, untuk memberikan petunjuk mengenai masa depannya. Ia memposting dengan caption yang menarik perhatian, “Musim pesta 23/24”, lengkap dengan emoji bendera Prancis dan gambar pesawat pribadi di latar belakang. Pesan ini menunjukkan komitmennya untuk tetap berada di klub PSG.

Manajer baru PSG, Luis Enrique, ketika ditanya mengenai Neymar dalam konferensi persnya, menyatakan bahwa ia belum berbicara langsung dengan pemain Brasil tersebut. Namun, Enrique menegaskan bahwa keputusan mengenai Neymar merupakan bagian dari informasi internal yang akan diumumkan kemudian.

Advertisement

Performa Neymar di musim sebelumnya juga menunjukkan kontribusinya yang signifikan bagi PSG. Dalam 20 penampilan di liga, ia mencetak 13 gol dan memberikan 11 assist, menunjukkan keunggulannya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Keputusan Neymar untuk tetap bertahan di PSG akan menjadi kabar baik bagi klub Prancis yang masih berambisi meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya. Setelah kepergian Lionel Messi ke Inter Miami dan kebuntuan negosiasi perpanjangan kontrak Kylian Mbappe, kehilangan Neymar akan menjadi pukulan berat bagi ambisi mereka.

Sebelumnya, diberitakan bahwa masa depan Joao Felix dari Atletico Madrid sangat tergantung pada keputusan transfer Neymar Jr. Namun, dengan keputusan Neymar yang sudah jelas, Felix kemungkinan akan mencari opsi lain, termasuk bertahan di klub La Liga tersebut.

Dengan keputusan Neymar yang mantap untuk tetap bersama PSG, klub Premier League yang tertarik kepadanya harus mencari alternatif lain dalam mencari peningkatan skuat mereka. Bagi PSG, kehadiran Neymar yang tetap akan menjadi modal berharga dalam meraih kesuksesan di musim-musim mendatang. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button