Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Neymar, Petualangan Penuh Kontroversi: Keterlambatan Kepulangan dan Masalah Hukum di Brasil

Advertisement

Waktu.news | Dalam kejadian mengejutkan, Neymar, sang sensasi sepak bola Brasil, memulai petualangan tak terduga di tanah airnya yang mengakibatkan penundaan kepulangannya ke Paris Saint Germain (PSG).

Masalah bermula ketika Neymar memutuskan untuk membangun danau buatan yang mewah di salah satu propertinya tanpa mendapatkan izin yang diperlukan dari otoritas Brasil. Tindakan berani ini membuatnya terjerat masalah hukum, yang memaksa PSG memberinya cuti lebih lama untuk menghadapi masalah tersebut dengan tegas.

Advertisement

Alih-alih melaporkan diri untuk memulai latihan pra-musim PSG seperti yang diharapkan, Neymar sekarang akan mengambil waktu tambahan untuk menyelesaikan situasi yang unik ini. PSG, dengan sikap yang patut diacungi jempol, mendukung penuh superstar berusia 31 tahun ini, menyadari pentingnya memberinya ruang yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Otoritas lingkungan Brasil telah memberikan Neymar denda sebesar €3 juta, yang semakin mendesak penyelesaian masalah ini. Dengan proses hukum yang kini berjalan, Neymar memiliki tugas mendesak untuk mengajukan banding dalam waktu 20 hari.

Advertisement

Namun, petualangan Neymar tak berhenti di situ. Belum genap dua minggu setelah terpergok selingkuh dengan pacarnya yang sedang hamil, kabar menghebohkan datang dari klub malam di Brasil. Neymar terlibat dalam perkelahian dengan seorang pria dalam sebuah klub malam di Rio de Janeiro yang sedang menggelar konser Thiaguinho. Malam itu berakhir dengan kericuhan, dan bahkan keamanan klub malam harus turun tangan untuk meredakan tensi antara keduanya.

Masalah pribadi Neymar juga tidak luput dari sorotan. Adik pacar Neymar, Bianca Biancardi, melalui akun Instagramnya mengeluarkan kritik terhadap pemain bintang PSG tersebut karena perselingkuhannya, yang sedang menjalani masa kehamilan. Peristiwa ini semakin meruncingkan polemik di sekitar Neymar, yang tampaknya menjadi sorotan publik.

Petualangan dan kontroversi yang melingkupi Neymar di Brasil telah mengundang perhatian semua pihak. Bagaimana pemain berbakat ini akan mengatasi tantangan ini dan kembali ke Paris Saint Germain, hanyalah waktu yang akan menjawab. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button