Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Olly Dondokambey Ungkap Kartu As: Siapkan Lineup Calon Potensial untuk Pilkada 2024!

Advertisement

Suasana politik di Sulawesi Utara (Sulut) semakin memanas seiring mendekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dalam pertarungan ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengasah pedangnya, siap melibas tantangan dengan keberanian dan strategi.

Olly Dondokambey, sosok yang memimpin DPD PDI-P Sulut dengan penuh semangat, mengisyaratkan kesiapan partainya untuk bertarung dengan penuh kekuatan di panggung politik Sulut. Dengan segala kesiapan dan keyakinan, PDI-P telah menyiapkan jago-jago politiknya untuk berlaga. Di antara mereka, Steven Kandouw disebut sebagai calon gubernur potensial, sementara incumben Andrei Angouw dan Ricard Sualang masih diandalkan untuk mempertahankan Kota Manado.

Advertisement

Tidak hanya di Kota Manado, namun PDI-P juga telah menyiapkan figur-figur unggul untuk meramaikan pertarungan politik di berbagai daerah. Joune Ganda dan Kevin William Lotulung diberi kesempatan di Minahasa Utara, sementara di Bitung, Maurits Mantiri masih mengasah strategi. Frangky Wongkar di Minahasa Selatan dan Caroll Senduk di Tomohon juga menjadi nama-nama yang mencuri perhatian dalam daftar bakal calon dari PDI-P.

Namun, pertarungan politik tidak hanya berlangsung di permukaan. Di balik layar, ada perjuangan dalam seleksi dan evaluasi. Limi Mokodompit telah dipastikan sebagai pilihan tak terelakkan untuk menjadi Bupati Bolmong, sementara untuk Kota Kotamobagu dan Bolsel masih dalam tahap evaluasi yang serius.

Advertisement

Olly menegaskan bahwa PDI-P tidak hanya mengandalkan kekuatan internalnya saja. Mereka juga membuka diri untuk berkolaborasi dengan partai lain, menandakan semangat inklusivitas dalam politik Sulut. Dengan segala persiapan dan strategi yang matang, PDI-P berkomitmen untuk menjadi pemain utama dalam Pilkada 2024, memperjuangkan aspirasi rakyat Sulut dengan penuh dedikasi dan integritas.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button