Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Operasi Ketupat Samsat 2021: Pemkab dan Polres Bolmut Apel Gelar Pasukan

Advertisement

Bolmut | Dalam upaya mencegah penyabaran covid-19 di wilayah hukum kabupaten bolaang mongondow utara, Pemerintah daerah dan Polres Bolmut melakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Samsat 2021, Rabu 5 mey 2021 di halaman kantor bupati bolmut.

Operasi ketupat samrat 2021 dalam rangka pengamanan sholat Idul fitri 1442 H tahun 2021 dan mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Bolmong Utara.

Advertisement

Operasi ketupat samrat 2021 diikuti oleh Bupati Depri Pontoh, Wakil Bupati Amin Lasena, Kejari Bolmut Nana Riana SH.M. Hum, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purdiawarso, Sekertaris daerah Asripan Nani serta para pasukan dari TNI dan Polri.

Rangkaian kegiatan apel gelar pasukan diawali dengan laparon dan pemeriksaan pasukan yang dilanjutkan dengan Penyamatan pita operasi sekaligus Amanat inspektur upacara yang Intinya, Ucapan terima kasih kepada pihak polres yang telah melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan idul fitri 1442 H, Kata Depri.

Advertisement

Terkait covid 19, Lanjut Depri harus lebih meningkatkan kehati-hatian menjelang idul fitri 1442 H, kita tdak boleh lengah dan menyepelehkan covid 19, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan,” pungkasnya.

Berita Terkait: Operasi Lilin Samrat Tahun 2020 Oleh Polres Bolmut Bersama Pemerintah Daerah

Sementara itu, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purdiawarso dalam arahannya mengatakan,  dalam pelaksanaan kegiatan Pos pengamanan perbatasan, pos terpadu, Pos Pelayanan di wilayah Kabupaten Bolmong Utara agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Untuk diketahui, kegiatan pengamanan di pos perbatan dan pos terpadu di laksanakan selama 14 hari kedepan.

Advertisement

Pos terpadu untuk pos pencegatan di Kecamatan sangkub, pos halau di depan kantor bupati Bolmut, Pos pelayanan di Pasar Bolmong Utara, Pos Pengamanan Perbatasan Bolmong Utara – Gorontalo di Desa Tontulow Kec. Pinogaluman. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button