Dunia

Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos, Bill Gates dan Elon Musk Rugi Miliaran dalam Satu Hari

Waktu.news – Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos, Bill Gates dan Elon Musk mengalami kerugian miliaran rupiah dalam sehari, ko bisa? berikut kabar beritanya seperti yang di sadur dari berbagai sumber.

Hampir semua dari sepuluh orang teratas yang terdaftar di Bloomberg Billionaires Index tampaknya mengalami kerugian finansial besar pada hari yang sama.

Jeff Bezos pendiri Amazon dan orang terkaya di dunia, akhirnya menerima kerugian yang tidak sedikit karena ia akhirnya kehilangan miliaran dolar dalam satu hari pada rabu, 28 Oktober.

Menurut angka yang ditampilkan dalam Bloomberg Billionaires Index (BBI), “peringkat harian orang terkaya dunia”, pada hari berikutnya, Bezos telah kehilangan sekitar $ 6,76 miliar.

Dia bukan satu-satunya yang mengalami kerugian finansial hari itu, karena Bill Gates, Elon Musk, dan Mark Zuckerberg akhirnya menyaksikan sendiri penurunan kekayaan mereka masing-masing sebesar $ 2,3 miliar, $ 4,24 miliar, dan $ 5,75 miliar.

Orang lain yang terdaftar dalam 10 besar BBI – Bernard Arnault, Mukesh Ambani, Warren Buffet, Steve Ballmer, Larry Page dan Sergey Brin – juga telah kehilangan sebagian dari kekayaan mereka selama periode waktu yang sama.

Angka-angka yang ditampilkan dalam Bloomberg Billionaires Index diperbarui secara teratur setiap hari di New York.

Perkembangan ini muncul karena saham AS jatuh pada 28 Oktober, dengan Dow ditutup pada posisi terendah terakhir terlihat pada akhir Juli”, seperti yang disadur dari Reuters, di tengah kasus virus korona yang melonjak secara global dan investor khawatir tentang kemungkinan pemilihan presiden AS yang dijadwalkan berlangsung minggu depan.

Sementara indeks Dow Jones Industrial Average turun 943,24 poin, S&P 500 merosot 119,65 poin, dan Nasdaq Composite mengalami penurunan 426,48 poin.

Pasar Eropa juga mengalami penurunan yang tajam dan harga minyak mentah turun hampir 6 persen.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button