Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Techno

Melampaui Batas Dengan Dji Osmo Action 3, Bahkan Perjalan Terliarpun

Advertisement

Dji kembali merilis kamera terbarunya yang paling tangguh di kelasnya (dji osmo action 3). dilihat dari spesifikasnya, memang berbeda dari versi sebelumnya. banyak fitur terbaru yang tidak terdapat pada dji sebelumnya.

Dji Osmo Action 3, kamera aksi kelas profesional yang sangat tahan lama yang dirancang untuk melampaui batas.

Advertisement

Desain rilis cepat baru memberi Anda koneksi yang kokoh ke dudukan bersama dengan semua aksesori yang paling sering Anda gunakan.

Ubah segalanya dalam sekejap dan potret vertikal untuk koneksi andal yang sama.

Advertisement

Osmo Action 3 menghadirkan kinerja pencitraan tingkat profesional dengan 4K/120fps dan FOV super lebar untuk rekaman yang menakjubkan.

Bahkan perjalanan terliar Anda pun terlihat imersif dan sangat mulus saat anda mengaktifkan rock stable 3.0.

Dan pertahankan level bidikan apa pun dengan cakrawala yang stabil.

Tetap siap setiap saat dengan baterai yang mengisi daya dengan cepat dan memberikan kinerja yang stabil bahkan saat cuaca dingin.

Advertisement

Pintar dengan AI yang membuat tongkat selfie anda bisa menghilang dengan sentuhan.

Optimalkan konsumsi daya pada Osmo action 3, memberi anda waktu perekaman Maksimal 160 menit dan memungkinkan Anda memotret lebih dari 90 menit dalam 4K/60fps.

Menyelam lebih dalam dengan desain tahan air yang kuat yang memungkinkan Anda pergi serendah 16 meter tanpa menambahkan aksesori tahan air.

Sensor suhu warna bawaan memberikan warna yang lebih akurat di bawah air dan selama transisi.

Tangan basah? Tidak masalah. Layar hidrofobik berarti Anda masih dapat mengontrol kamera dengan mulus.

Casing pengisi daya cerdas memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat dan memeriksa level Anda hanya dengan sekali pandang.

Dan dapatkan audio yang jernih dan berkualitas tinggi berkat rangkaian mikro inovatif yang memastikan kebisingan angin minimal.

Advertisement

Layar depan nyaman untuk vlogging dan membingkai selfie dan mendukung fungsi kontrol sentuh yang umum digunakan. Tidak perlu lagi memutar kamera untuk penyesuaian parameter, peralihan mode, atau pemutaran video.

Saat kamera dialihkan antara orientasi horizontal dan vertikal, antarmuka pengguna menyesuaikannya. Layar sentuh juga cukup sensitif untuk dioperasikan dengan mudah dengan tangan basah.

Action 3 mendukung platform streaming langsung dan beberapa resolusi untuk Anda pilih. Terhubung dengan dunia Anda secara tatap muka kapan saja, dan bahkan rekam rekaman streaming langsung Anda.

Tahan jatuh dan hidrofobik. Layar depan, layar belakang, dan penutup pelindung lensa semuanya dibuat dengan Gorilla Glass berkekuatan tinggi, yang tidak hanya tahan aus dan tahan gores, tetapi juga tahan jatuh 1,5 meter. [5] Selain itu, ketiga titik ini memiliki lapisan hidrofobik, [9] yang menolak air dengan cepat tanpa mempengaruhi kualitas gambar.

Ke mana pun petualangan Anda berikutnya membawa anda, Osmo action 3 siap untuk melampaui batas. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button