FINANCE

OTW Cek Rekening Kamu, Bantuan Subsidi Gaji Gelombang II Batch Cair, Evan: Terima Kasih Kemnaker

Waktu.news | Alhamdulillah, Bantuan Subsidi Gaji Gelombang II Batch (termin) 2, hari ini, jumat 20 november 2020 sudah disalurkan melalui rekening masing-masing penerima.

Pemerintah pusat melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah mencairkan bantuan subsidi upah (BSU) termin II untuk periode bulan November-Desember 2020.

Bantuan Subsidi Gaji Gelombang II_Batch senilai Rp 1,2 juta itu diberikan bagi pekerja yang gajinya kurang dari Rp 5 juta per bulan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Penyaluran dana bantuan tersebut dilakukan Pemerintah melalui Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) dan bank non-Himbara. Bank yang termasuk Himbara yang sudah mencairkan BSU termin II di antaranya Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN.

Evan salah satu penerima bantuan BPJS Ketenagakerjaan mengatakan, Alhamdulillah bantuan tahap 2 barusan masuk di rekening, dengan bantuan ini saya merasa terbantukan dan ucapakan terima kasih buat  Kementerian Ketenagakerjaan yagn Sudah membantu masyarakat diselurih Indonesia,”ungkapnya.

Untuk didiketahui, penyaluran BSU gelombang 2 batch (termin) II berakhir hari ini (20/11/2020) dan semua bank sudah selesai menyalurkannya. penyaluran bantuan ini mengacu pada ketentuan Permenaker 14/2020, yakni sebesar Rp 1,2 juta per pekerja tiap gelombang penyalurannya berdasarkan basis data penerima dari Kemenaker.(rhp)

Selanjutnya

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button