Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Pahlawanku Sepanjang Masa Thema Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020

Advertisement

Waktu.news | Hari ini seluruh rakyat Indonesia memperingati hari pahlawan 10 november 2020 tanpa terkecuali kabupaten bolaang mongondowu utara. Meskipun dalam pandemic covid 19 tapi tetap diselenggarakan seperti biasa dengan protokoler Kesehatan.

Peringatan hari pahlawan 10 november 2020 ini dilaksanakan di halaman kantor bupati bolmut dan dipimpin langsung oleh depri pontoh, Selasa (10/11/2020). Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di Pelabuhan boroko.

Advertisement

Bupati Bolmut Depri Pontoh Membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) Pada Hari ini Di Seluruh Pelosok Tanah Air Dan Perwakilan Republik Indonesia Di Luar Negeri, Kita Dapat Melaksanakan Upacara Bendera Dan Mengheningkan Cipta Secara Serentak Selama 60 Detik Untuk Memperingati HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2020 dengan khidmat, Meski DI Tengah Masa Pandemi covid ini. Tentunya Dengan Jumblah Peserta Yang Terbatas Dan Disesuaikan Denga Protokol Kesehatan.

Hari Pahlawan Kiranya Tidak Hanya Sekedar Diingat Pada Setiap Tanggal 10 November Saja, Namun Lebih Dari itu Perjuangan Dan Pengorbana Para Pahlawan Yang Telah Mempertarukan Nyawanya Untuk Mempertahankan Kedulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Perlu Terus Dikenag Sepanjang Masa Oleh Kita Semua Sebagiman Tema Hari Pahlawan tahun 2020 Yaitu “PAHLAWANKU SEPANJANG MASA”.

Advertisement

Apa yang telah dilakukan Para pahlawan kirannya Dapat Menginspirasi Dan Memotivasi Kita Semua Untuk Meneruska Perjuangan Mereka. Kala Dulu Kita Berjuang Dengan Menegastkan Senjata, Maka Sekarang Kita Berjuang Melawan Bebagai Permasalahan Bangsa, Seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi covid-19 yang saat ini melanda dunia.

Meskipun dalam masa pandemi covid, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 Diharapkan Dapat Berlangsung Secara khidmat Dan Tidak Kehilangan Makna. Bahkan Dapat Meberikan Energi Tambhan Untuk Menggugah Kesadaran Segenap Elemen Bangsa Untuk Terus Bersatu Mengutamakan Persatuan DAN Kesatuan Bangsa.

Hari Pahlawan 10 November 2020
foto by humas bolmut

Nilai Nilai Kepahlawanan SEPERTI: Percaya Kepada Tuhan Yang Maha ESA, Rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu, bergotong royong, perlu terus dirawat dan dipupuk agar dapat tumbuh bersemi di dalam hati sanubari setiap rakyat indonesia.

Semangat Kepahlawanan Yang Terus Menyala, Dapat Dijadikan Sebagai Motor Penggerak Dalam upaya Kita Mengisi Kemerdekaan Untuk Mewujudkan Cita-Cita Para Pendiri Negeri ini.

Advertisement

Yakinlah apabila Setiap Anak Bangsa Indonesia Tertanam Semangat Dan Nilai-Nilai Kepahlawanan Tersebut, Maka Kita Akan Dapat Menyelesaika Bebagai Masalah Bangsa.

Mari Tunjukan Kontribusi Kita Kepada Bangsa dan Negara dengan menjadi Pahlawab Masa Kini Yang Memiliki Empati Untuk Menolong Sesama Saling Menghargai Dan Menghormati Satu Sama Lain.

Pada Kesempatan, Saya Menghibau Kepada Seluruh Rakyat Indonesia Untuk Berpartispasi Memperingati Hari pahlawan Tahun 2020 Sebagai Salah Satu Bentuk Penghargaan Atas Jasa Para Pahlawan. Sebagaiman Ungkap Salah Seorang THE FOUNDING FATHERS Kita Sukarno Yang Menyataka Bahwa “…HANYA BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PAHLAWANNYA DAPAT MENJADI BANGSA YANG BESAR…”

Kita Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan Dengab Bersatu, Bergotong Royong Mengisi Kemerdekaan Membagun Negeri. Jangan Sia-siakan Pejuangan Para Pahlawan Yang Telah Rela Mengorbankan Jiwa Dan Raganya Demi Bumi Pertiwi ini.

Kita Buktikan Bahwa Bangsa Indonesia Adalah Bangsa Yang Tangguh, Berdaya saing, Penuh Dengan Daya Kreasi Yang Tidak Kalah Dengan Bangsa Bangsa Lain Di Dunia.

Selamat hari pahlawan tahun 2020, Semoga Allah subhanahuwata’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatannya kepada bangsa indonesia.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kapolres Bolmut, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut , Ketua DPRD Bolmut, Kepala Pengadilan Agama Bolmut, Serkertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Pabung 1303 Bolmut, Pejabat TNI/Polri, Kepala Kantor Pertanahan Bolmut, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati, Pimpinan SKPD, serta Para Camat se kabupaten Bolmut.(rhp/hms)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button