Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Pasangan Ganda Campuran Teratas untuk Olimpiade Paris 2024!

Advertisement

Tenggelam dalam antusiasme menyambut Olimpiade Paris 2024, dunia tenis meja bergetar dengan pengumuman terbaru peringkat dunia ITTF. Spot terakhir untuk acara Ganda Campuran telah dialokasikan, menetapkan panggung untuk pertarungan yang mendebarkan di musim panas ini.

Tujuh pasangan papan atas telah mengamankan tiket emas mereka untuk berlaga di Paris. Diantaranya adalah Sun Yingsha-Wang Chuqin, juara dunia saat ini yang akan mengulang keberhasilan mereka di Olimpiade Remaja 2018.

Advertisement

Namun, tantangan besar menanti, karena mereka akan berhadapan dengan pasangan-pasangan tangguh lainnya, termasuk duo Korea Lim Jonghoon-Shin Yubin dan pasangan Jepang Hina Hayata-Tomokazu Harimoto, masing-masing meraih peringkat dua dan tiga dunia.

Pasangan-pasangan lain yang berhasil lolos di antaranya Chen Szu-Yu-Lin Yun-Ju dari Chinese Taipei, Ovidiu Ionescu-Bernadette Szocs dari Rumania, dan Dora Madarasz-Nandor Ecseki dari Hungaria. Prancis, sebagai tuan rumah, juga turut mengunci tempat mereka di Paris melalui kuota tuan rumah.

Advertisement

Selain itu, ada pula peserta dari juara benua dan pemenang Kualifikasi Ganda Campuran Dunia yang diadakan di Havirov, Republik Ceko bulan April lalu.

Tentu saja, seluruh perjalanan ini menuju Paris 2024 tidak lepas dari sorotan. Final Ganda Campuran, yang akan mempertaruhkan gelar pertama Olimpiade tenis meja Paris 2024, dijadwalkan pada Rabu, 30 Juli, di Arena Paris Selatan.

Semakin dekatnya Olimpiade, semakin intens persiapan para atlet. Kami akan tetap memberikan informasi terbaru terkait perjalanan menuju Paris 2024.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button