Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Penjabat Bupati Bolmut Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Boroko Utara

Advertisement

Pada 9 Agustus 2024, di lokasi bekas kebakaran di Desa Boroko Utara, Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec, Dev selaku Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyerahkan bantuan kepada Ibu Tendri A. Mapasiata, seorang warga yang rumahnya terdampak musibah kebakaran. Bantuan yang diserahkan meliputi uang santunan sebesar Rp 6.000.000 serta bahan bangunan senilai Rp 10.000.000 untuk memenuhi kebutuhan dasar pemulihan tempat tinggal.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Dr. Sirajudin Lasena mengungkapkan bahwa inisiatif ini adalah bukti dari kepedulian dan perlindungan sosial yang diberikan pemerintah Kabupaten Bolmut terhadap warganya yang mengalami musibah. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu keluarga Ibu Tendri untuk segera memperbaiki kondisi hunian mereka dan melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan lebih baik,” ujarnya.

Advertisement

Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Pj. Sekretaris Daerah Dr. Abdul N. Maloho, S.Pd., M.Si, Camat Kaidipang, serta tokoh masyarakat dan warga setempat, yang semuanya menyatakan dukungan mereka terhadap upaya pemulihan yang dilakukan.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button