Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Penyerang Les blues Mbappe Tertawa Lepas Usai Kane Gagal Eksekusi Penalti

Advertisement

Waktu.news | Usai kegagalan finalti Kane bikin terekam ekspresi lepas dari Kylian Mbappe, penyerang timnas Prancis tersebut tampak merayakan gagalnya finalti Kane dan berteriak serta tertawa lepas.

Tetapi ekspresi ini wajar diperlihatkan Mbappe sebab kegagalan penalti tersebut menghentikan momentum Inggris yang terus mengejar ketertinggalan dan menjadi pukulan mental yang telak.

Advertisement

Prancis selanjutnya akan menghadapi maroko di semifinal Piala dunia 2022. Les blues bisa menjadi tim ketiga yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2 musim beruntun setelah Italia dan brazil.

Southgate Menolak Salahkan Kane

Inggris terhenti di perempat final Piala Dunia 2022 usai kalah dari Prancis. Pertandingan ini diwarnai kegagalan finalti Harry Kane. Southgate menolak untuk menyalahkan kaptennya itu untuk kekalahan Inggris.

Advertisement

Dia menilai kane tetap berperan penting dalam laju Inggris. Southgate menilai timnya tampil bagus dan bisa menciptakan peluang.

Menurutnya, Inggris kalah karena detail-detail kecil. Ia sudah luar biasa buat kami dan bisa diandalkan untuk situasi situasi seperti itu, kami tidak akan sampai di sini kalau bukan karena dia, kata Southgate.

Inggris Salahkan wasit atas kekalahan melawan Prancis

Di balik kekalahan Inggris tersimpan banyak kontroversi yang dibawa wasit pemimpin jalannya laga Wilton Sampaio. Sialnya, banyak keputusan kontroversial justru merugikan Inggris, terutama di babak pertama.

Salah satunya di babak pertama, Wilton dianggap abai terhadap pelanggaran bukayo saka yang berakhir dengan gol pertama Prancis.

Advertisement

Legenda Manchester United, Gary Neville bahkan mengatakan banyak keputusan yang dibuat wasit adalah lelucon.

Saya melihat wasitnya benar benar buruk. Dia adalah lelucon seorang wasit, terang Neville. (rhp)

Kroasia Mengukuhkan Status Sebagai Raja Penalti Piala Dunia

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button