Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

Pergantian Kapolres Minsel: AKBP Feri Sitorus Berpindah, Sambut AKBP Arianto Salkery

Advertisement

Acara kenal pamit telah diselenggarakan oleh Polres Minahasa Selatan (Minsel) untuk memperkenalkan Kapolres Minsel yang baru, di mana AKBP Feri Renaldo Sitorus menyerahkan tugas kepada AKBP Arianto Salkery. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, pada hari Jumat, tanggal 12 Juli 2024.

Menurut laporan, dalam acara tersebut AKBP Feri Sitorus bersama istri mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan di Polres Minsel. Dalam sambutannya, Feri Sitorus menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dan bantuan yang diberikan selama masa tugasnya. “Kami sekeluarga mohon diri dan memohon maaf atas segala kekurangan,” kata Feri Sitorus.

Advertisement

Lebih lanjut, ia juga meminta doa restu untuk tugas baru yang akan diembannya di Mabes Polri. AKBP Feri Sitorus kini akan memegang jabatan sebagai Kasubbidgitmas Bidyanmas Baintelkam Polri, berdasarkan Surat Telegram yang dikeluarkan pada tanggal 26 Juni 2024.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button