Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Pertarungan Intelektual Terbuka: Calon PPK Pilkada Bolmut 2024 Berhadapan dengan Ujian CAT

Advertisement

Berlangsunglah pertarungan intelektual para calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Bolmut 2024 yang berhasil menembus seleksi Administrasi! Mereka kini memasuki babak baru, di mana mereka akan diuji melalui seleksi tertulis menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmut, Jamaludin Djuka, dengan penuh semangat menyampaikan kabar ini. “CAT akan menjadi arena uji coba mereka, dan hari ini kita mulai beraksi di SMK Negeri 1 Kaidipang,” ucapnya penuh keyakinan saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Advertisement

Djuka juga memberitahu bahwa 109 orang berhasil melangkah ke tahap ini setelah berhasil melewati seleksi administrasi. Ini adalah pertaruhan bagi mereka untuk menunjukkan potensi dan dedikasi mereka dalam mengemban tugas yang besar ini.

Sementara itu, Firman Sy Stion, Anggota KPU Bolmut Divisi Sosdikli, Parmas, dan SDM, menjelaskan bahwa ujian CAT akan berlangsung selama dua hari penuh. “Hari ini kita akan menyelenggarakan 3 sesi CAT, dengan setiap sesi diikuti oleh 25 peserta. Sisanya akan dilanjutkan esok,” ungkapnya.

Advertisement

Dengan demikian, sorotan kini tertuju pada para peserta yang siap menghadapi tantangan ini dengan segala kemampuan dan kesiapan yang mereka miliki. Tahap berikutnya akan menjadi penentu bagi siapa yang akan melangkah maju dalam memastikan kelancaran Pilkada 2024 di Kabupaten Bolmut.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button