Berita Bolmut

Pilih Ketua Baru, 15 DPC Demokrat Sulut Gelar Muscab Serentak

Waktu.news | Sebanyak 15 DPC Partai Demokrat di Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak untuk memilih ketua. Agenda pemilihan ketua ini rencananya akan dilaksanakan di hotel peninsula pada 24-25 juni 2022.

Proses politik internal “tengah ke kanan-tengah” itu pada muscab ke-IV tahun 2022 akan memilih calon Ketua DPC seluruh kabupaten kota nyiur melambai.

Organizing Committe DPC Partai Demokrat Bolmut, Iqra Bangko, SH Ketika di tanya soal kesiapan DPC-DPAC Bolmut, Insya Allah sudah dipersiapkan,” kata Iqra via Whatsapp.

“Selain pemilihan ketua DPC yang baru periode 2022-2027, ada beberapa jadwal acara sentral yang diantaranya adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban DPC PD Bolmut,” ungkapnya.

Ditanya soal “New Face” yang akan memimpin demokrat bolmut, Ia Menuturkan masih akan mengikuti prosedur yang dijalankan oleh Partai.

“Pastinya, Ketua DPC Partai Demokrat Bolmut yang akan terpilih merupakan kader terbaik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kepengurusan DPC Kabupaten Bolmut saat ini dipimpin oleh Plt. Hendry Walukouw, SE. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button