Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Polres Bolmut Siapkan Langkah Tegas dalam Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1444 H

Advertisement

Waktu.news | Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Utara Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1444 H untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Bolmut. Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla SIK memimpin Apel Kesiapan yang dihadiri oleh para PJU, Perwira Pengendali, dan seluruh personel Polres Bolmut serta Polsek jajarannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bolmut Perkantoran Pemda Bolmut Desa Boroko Kecamatan Kaidipang pada Jumat sore (21/04/2023) sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Bolmut.

Advertisement

Kapolres juga menegaskan bahwa tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan profesional dan humanis, serta bekerjasama dengan semua unsur terkait seperti TNI, Satpol PP dan Linmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Ia juga mengingatkan agar personel yang bertugas tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik, serta menghindari kerumunan massa dalam pelaksanaan tugas pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri.

Advertisement

Terima kasih atas seluruh kesiapan personel. Semoga tugas ini menjadi amal ibadah dan kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Kepada masyarakat yang menggunakan jalan raya pada malam takbiran, tetap berhati-hati dan patuhi peraturan lalu lintas demi menghindari kecelakaan. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button