Berita Boltim

Polsek Nuangan Salurkan Bansos Kepada 46 Kepala Keluarga di Motongkad

Tutuyan, WAKTU.news – Kepolisian Sektor Nuangan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada puluhan Kepala Keluarga di Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bansos berupa beras ini diketahui merupakan bantuan dari Sekretariat Presiden (Setpres) Republik Indonesia kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Menurut Kapolsek Nuangan AKP Sudarsono, pihaknya telah menyalurkan bantuan berupa beras kepada 46 KK yang tersebar di tujuh desa se kecamatan Motongkad. Para penerima rata-rata mendapatkan 10 Kilogram.

“Desa-desa itu yakni, Motongkad Utara, Motongkad, Molobog Timur, Jiko Utara, Jiko, Motongkad Utara dan Motongkad,” kata Kapolsek Nuangan AKP Sudarsono, Selasa (21/9/2021)

Selain menyerahkan Bansos lanjut Sudarsono, Polsek Nuangan bersama Pemerintah Kecamatan Motongkad juga mengimbau pentingnya menaati protokol kesehatan kepada para penerima bantuan, terutama memakai masker dan menjauhi kerumunan.

“Nah, untuk desa-desa lain yang ada di Kec Motongkad, Rabu besok (22/9/2021) akan kami bagikan sesuai data yang sudah ada,” tambahnya.

Penyaluran Bansos dilakukan bersama-sama Camat Motongkad, Rusmi Mamonto Spd, berserta dua petugas Babinkamtibmas Briptu Rokib Suparto dan Bripka Fitrio Sumpeno. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button